Saat 140character buat gw menggila


Tadinya gw mau posting tentang cenat cenutnya sma*sh yang lagi heboh.. tapi pending dulu ahh..
Karena gw punya cerita yang whahhaha..

pagi ini gw bangun cukup pagi karena seorang temen yang lagi jatuh cinta dan bimbang dilema sms gw :

" kalau lah aq dpt membaca pikiran mu
dengan harapan q dapat terbang jauh.......
*lirik lengkap lagu D'cinnamons*


siapa sih yang nyanyi lagu ini?
gw lupa..."
***

......Saat 140character buat loe jadi teriak-teriak ga jelas. Tadi pagi sambil sarapan gw nonton inbox, closingnya videoklip gading marten 'merindu' . Menurut gw video kllipnya keren ya secraa bikinnya ja diluar negeri. Setelah itu gw pun iseng nge-tweet :


 ayu putri wulandari 

abs liat klip merinduny @ stay cool. Beda bgt kalo lg nghost di inbox. :)



Karena hape gwlagi lowbatt , hape pun gw charger dan gw pun berniat buat mandi. Dengan rada males gw ambil handuk dikamar tapi gw ga langsung mandi nongkrong dulu depan tipi . Gw tuh punya kebiasaan jelek kalo da depan tipi da males ngapain yang tadinya mau mandi pun jadi ketunda. 

"Ntar aja  bentar lagi" batin gw...check my twitter.. cek mymention, berasa kaya sadar ga sadar . otak yang blom konek hape  pun gw bolak balik "ini bener?? masa iahh?? "
gw udah lebih dari sekali suka mention beberapa artis (agnes,jonmul,irfanbachdim,jenniferbachdim,yongki ariwibowo)tapi ga pernah dibales , :(


 GadingMarten 

@ 
@ ahahaha iya beda yahh
54 minutes ago Favorite Retweet Reply

08 Januari pagi ini jadi beda  tweet gw diBales.hahahaahah. Ekspresi pertama gw saat baca mention itu adalah "waw" gw sih emang kaga ngefans-fans banget ma dia, tapi reaksi gw tetap kayak orang gila kesurupan yang lagi muter-muter kota dengan posisi tegak lilin mulut berbusa, pokoknya histeris dehh..
*ekstrem*
Gimana bisa satu kalimat bisa bikin loe ketawa girang banget melebihi anak tk dapet maenann baru, melebihi indahnya ditembak ama cowok yang udah loe taksir lama. *lebay bin alay loe! gw? "Egp"*
ga kebayang gimana seandainya kalo mention gw yang sksd waktu dibales ama jonathan mulia ya??.*pasti parah gila* pasti gw bakal kayak manusia rabies dengan rambut gimbal yamg udah ga mandi selama 2 abad terus aklo ada orang disebelah gw bakal gw cakar-cakar. hadeehh

ayo kembali kedunia nyata sadarlah !oke..oke kayak kata anis (sepupu gw) "loe lagi beruntung aja,jangan lebay d". gw emang lebay kali y udah kaya menteri ekonomi yang berhasil menurunkan harga cabe. 
tweetnya tadi gw RT Lagi

 ayu putri wulandari 

@ 
tapi ttp keren, good luck y ka buat karir musicny :) @ahahaha iya beda yah


Kali ini ga dibales lagi :( tapi gapapa.. this wiill be mywonderful saturday"140character yang buat gw menggila "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar