my freakyfridayyy




APa iah pagi ini" tampang gw segitu ditekuknya dan  ga beraturan sehingga hati gw yang lagi berantakan begitu mudah kebaca??.

Hari yang sedang gw lalui ini sebenarnya hampir terjadi beberapa kali, bagusnya selalu terhalangi oleh beberapa hal dan gw tersenyum "makasih TUHAN" . Gw blom siap berada disituasi itu, berbagi waktu dengan dia.
Tapi hari ini gw udah ga bisa ngindar , gw ga punya daya buat lari,
Kamu tau?? Gw benci suara sepatu loe yg berisik ditengah malam itu, wangi parfum loe dipagi ini, suara loe yg manggil nama gw.
Gw benci hari ini ,freaky friday.

Selain hari ini Gw juga pernah ada disituasi lain yang sama dimana gw ga bisa lari. Hari itu disebuah perayaan saat semua berkumpul Gw dijejali dengan kata-kata yang yang mengecam kalo gw salah, rasanya gw mau teriak da bilang kemereka "kalian ga tau gimana rasanya dipaksa berhenti kek gini" tapi semua hanya ada dibenak gw . Justru yg terjadi si cewek bego ini hanya diam sembari  berpura-pura kepedasan karena semangkok bakso yang sedang gw nikmati. Padahal sebenarnya gw sedang mengontrol tangis gw  yang hampir pecah itu.

Gw emang selalu jadi angku dan sok ga peduli tentang dia. Saat semua sibuk ngobrol dengan dia ditelpon gw lebih memilih menyendiri dikamar. Mengurai semua kesedihan itu sendiri. Padahal ga setuhnya hati gw inginkan itu .  I also miss him,miss fighting with him . I stiil thes ame person your little sister a dozen years ago who cry for no apparent reason. All  is still the same.  Disetiap akhir sujud gw , gw slalu berdoa agar ALLAH selalu menjaga dan memberi yang terbaik buat dia. Gw  bangga dengan apa yang dia raih sekarang, bukan tentang kehebatannya tapi tentang tekad kuatnya menggapai apa yang dia inginkan. Gw berharap semoga nanti gw juga bisa sama seperti dia, meraih apa yang gw mau.

Bukan hanya tentang hari ini yang coba gw hindari, gw selalu menghindari semua hal tentang dia sekecil apapun itu.
Gw ga pernah mau jawab saat mereka mengajukan pertanyaan 'kenapa gw ngelakuin sesuatu yang seharus ga boleh, seharusnya gw ga boleh benci dia".
Tanpa kalian jelaskan panjang lebar pun  gw tau, ini salah. Dengan umur gw yang udah lebih dari 17taun bagi gw  udah cukup buat ngebedain mana yg boleh dan ga boleh. Gw ga bisa maksa kalian utuk seutuhnya ngerti situasi ini. Kalian ga bisa baca seutuhnya apa yang ada disini,dihati ini. Semua hanya nampak seperti di kaca mata kalian, kenyataan dimata kalian gw salah tanpa kalian pernah mencari alasan kenapa situasinya menjadi seperti sekarang. Keengganan gw ngebahas dia itu semua hanya kelabilan dari kebodohan gw.
Gw hanya cewek bodoh yg sedang meluapkan kekesalnya , tentang ribuan detik yang gw punya yang seakan-akan dicuri . Mudah buat kalian bilang "itu ga boleh..ini ga boleh" sebab kalian ga ngerasain apa yang gw rasain . Sebuah lukisan yang  gw yakini akan indah ,tapi ga begitu adanya . Sesuatu yang coba gw raih, tapi ga bisa . .



Sampai besok yang gw ga tau besok itu kapan tolong biarkan gw bersikap seperti ini. Biarkan gw si cewek keras hati ini berkamuplase dengan kebodohannya, berpura-pura dengan ketidaksukaan ini. Agar nanti suatu hari gw bisa tersenyum dan ga pernah ngerasa ada sesuatu yang dia curi dari gw. Karena gw pun mau semua baik lagi. Seperti kita kecil dulu jauh sebelum hari ini.. From the beginning until now all still the same ,i remain your little sister  . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar