Dari Tiket Kimchi super Junior dan Briptu Norman



Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo. Lha kok jadi sorry sorry suju sih. Maksudnya selamat sore people disore weekend 16 april 2011 yang dingin lagi mendung dan kesepian ini. *teriakan patah hati manusia bodoh


Posting sambil ngedenger lagu Seven years of love-nya Kyuhyun.
Huft. Gw lagi jatuh cinta sekali sama cowo ini, maafkah daku ya Kim Bum sayang. Sedikit berpaling darimu.hahahaha
Oh ya gw lagi PMS . Nyebelin bangetkan?? tingkat teriak-teriak gw jadi naik level. Jerawat-jerawat yang lebih terlihat kek klepon merah raksasa yang lagi nempel dipipi pun, bertebaran dimuka gw yang abstrak ini. Nyebelinnya jadi dabel dah. Padahal gw kan males banget mandi apalagi bersihin muka. Ahhh tambah absurd aja tampang gw. Kyuhyun pun semakin jauh dari angan. Nelangsa again. Hiksss gw jatuh cinta sendirian lagi.


Nelangsanya bertambah lagi. Liat harga tiket Kimchi yang menghadirkan Suju juni ntar. Harganya bikin bete. It's so fucking expensive for me. Tempat yang paling enak untuk dapet view keren saat kimchi Sabtu, 4 Juni 2011  yang bakal diadakan di Istora Senayan itu. Ya kelas festival dan harga tuh tiket sama dengan harga hape baru. Kata temen gw yang seorang Elf "Busett sama aja kek beli hape baru, tapi bedanya kalu tuh duit dipake nonton suju kalo diibaratkan beli hape. Abis nonton ,hapenya kebuang. Tapi emang wajar buat sekelas suju. Namun apadaya keknya gw tahan dulu deh. Gian bukan sushow nya ini. Berharap aja dah semoga ntar suju bakal ke indonesia lagi. Sekarang ma tahan dulu keinginan buat liat suju dari deketnya". Two thumbs deh buat temen gw  yang ternyata masih punya perhitungan logic . Gw kira dia bakal gila gara-gara menyianyiakan kesempatan langkah ngeliat performance langsung Eunhyuk.

Dan kayaknya gw pun harus mencukupkan diri dengan melototin Kyuhyun dari youtube, bahaya juga kalo gw liat makluk secakep itu dari jarak dekat. Gw ga bisa jamin keselamatan jantung gw. Yes karena menurut gw para member suju itu  selain berbakat nyanyi dan punya dance yang ok. Mereka juga berbakat bikin para cewe speechless yang berefek pada keselamatan jantung. #ok ok sepertinya sudah terdengar berlebihankah??

Tadi siang liat press conferencenya Kimchi (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) di insert promotornya cakep juga tuh. Hahahaha. Kemaren-kemaren cuma liat di Disini dan Disini jadi kecakepannya kurang terekspos. Tapi muka yang agak oriental dari si promotor itu masih kalah saing ama Briptu Norman. Briptu Norman. Pada kenalkan brimob gorontalo yang jadwalnya padat abis ngalahin olga syaputra. Yang pamornya ngalahin Melinda dee. Briptu norman ,gila hoki loe keren banget. Iseng upload video di youtube, dipanggil ke Mabes Polri dengan kemungkinan mendapatkan sangsi karena merekam video saat jam dinas, tapi ternyata ketakutan itu berbalik yang ada Briptu Norman sedang dipertimbangkan untuk jadi duta polri. Dapet beasiswa, hadiah dua motor, loncat dari satu station tv  ke station tv yang lain dari pagi mpe malem, bisa ketemu orang-orang yang selama ini cuma dia liat ditipi doank, dibikinin lagu sama farhat abbas. You're so lucky,guy!!. Jangan tanya "kenapa" gw begitu khatam tentang seabrek keberuntungan Briptu Norman setelah lip sync caiya caiya itu. Salahkan silet dan intens bersaudara serta saudara seperguruaan mereka, infotainment yang selama hampir dua minggu ini ga absen ngebahas Norman Kamaru .  Gw sih lebih penasaran ma temennya yang ada disebelah dia yang diam tanpa ekspresi sibuk ama hape itu. Ayo donk infotainment interview temennya briptu norman itu. Penasaran penasaran penasaran.


Sebuah pesan : 

"Temanku yang berbakat tunjukan taringmu segeralah upload videomu yang ga kalah gokil dari duo keong racun . Pesan itu ditujukan kepada mybuddy Amrilahh 'ayo,aamkemari uploadlah video segera diyoutube. Tunjukan suaramu yang 1112 ma Celion Dion itu. Tunjukan goyangan dahsyatmu 9 skala ricther itu*goyangan temen gw ini lebih hot dari tsunami jepang maret lalu. Ayo,am loe lebih kece dari si Udin sedunia. Cepatlah laksanakan perintah gw ini siapa tau ntar loe dilirik Farhat Abbas buat duet ma Briptu Norman. huft ayo ayo kalahkan duet maut ashanty dan anang. Semangat semangat semangat merdeka."

Kim bum : "sayang kamu semangat banget sih pake 'merdeka merdeka' segala kan blom agustus."

Gw          : "maaf,oppa. gw terlalu semangat mengorbitkan siempunya bakat terpendam amrela itu."

oOo


Briptu Norman kamu bertebaran dimana-mana semoga ntar malem pas gw lagi nonton Athena-nya siwon. Loe ga muncul ye!! LOL






Cho kyuhyun saranghae.
Bukan bukan yang bener
Neomo saranghaeyo,kyuhyun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar