Hello Friday (Jatuh Cinta pada makluk yang Benar)


Hello friday. Gw selalu ga suka hari jumat. Ga tau kenapa. Gw sering banget mengalami kesialan dihari jumat . Bagi gw friday sama dengan freak . Gw coba mematahkan kebencian itu dengan menyakinkan diri gw sendiri bahwa semua hari itu sama aja. Gw selalu menganggap bahwa kalau hari jumat jadi super bete buat gw itu karena gw lagi sial aja.


oOo

Gw lagi blog walking dan terdampar disatu tulisan yang ada satu kalimat yang sangat keren menurut pendapat dari otak gw sangat amat standar ini.

Gw melewati batas yang seharusnya ga gw langgar. Jatuh cinta pada orang itu adalah salah. Dia terlalu memukau, bersuara malaikat, dan dicintai banyak orang.

Gw gila mencintai cowo yang ga kenal gw. Sama sekali ga. Loe cowo, gw cewe.  Apa itu masalah? Seenggaknya gw jatuh cinta pada makluk yang benar.

oOo

Yes kalimat favorit gw "seenggaknya gw jatuh cinta pada makluk yang benar"
syarat pertama saat jatuh cinta adalah memastikan bahwa kita jatuh cinta pada makluk yang benar.

Jadi, ga pernah salah kalu kita menyukai seorang Zac Effron yang hampir mendekati taraf kegilaan sekalipun. Ga salah kalu kita bilang cinta kita buat seorang Robert Pattinson setinggi himalaya. Ga salah kalau kita bilang kita akan menanti cinta dari seorang Bruno Mars , walaw rasanya sangat mustahil. Ga ada logika yang bisa menyalakan kalu hati kita dimiliki oleh seorang Choi Siwon. Sangat ga salah kalau kita jadi gila gara-gara seorang Lee Hyuk Jae. Ga ada yang salah saat rasanya kita bilang kita jatuh cinta apada seorang 'Nicholas Saputra' sekalipun. Ga dosa jika kita bilang menginginkan seorang Cho Kyuhyun yang sangat dingin itu menjadi pacar kita. Lalu ga jadi masalah juga jika kita bilang 'gw jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang Prince Harry'. Sama sekali ga salah jika kita mencintai seorang Taylor Lautner. Bila kita bilang kita sangat terpesona oleh seorang Bisma Kharisma, itu ga salah. Ini bukan suatu hal yang buruk ketika kita bilang kita tetap mencintai seorang Ariel, walaw dia tersandung kasus video porno sekalipun. Ga salah juga jika kita bilang kita mencintai seorang Morgan seperti seorang idiot. Ga salah jika seorang Ashton Kutcher sangat mudah membuat loe bilang 'loe naksir berat sama dia' . Tetap ga ada yang bisa disalahkan kalu loe bilang 'seorang Justin Bieber' dah merebut hati loe. Memang ga ada yang salah kalu kita bilang kita sangat mencintai seorang Joe Jonas yang sangat bersinar itu. Ga ada yang berhak menyalahkan loe jika loe bilang 'loe sangat menginginkan seorang Vinno.G Bastian. Ga ada yang bisa bilang loe sinting kalo loe bilang "loe bener-bener cinta dengan seorang Orlando Bloom". Ga salah jika loe merasa hati cuma buat seorang Herjunot Ali. Ga ada bagian yang salah saat loe bilang 'gw cinta mampus ama seorang Ikmal Tobing'. Hati gw bener-bener meleleh cuma karena lesung pipit seorang Ryan Delon. Itu ga salah. Saat otak loe dipenuhi oleh seorang Irfan Bachdim, itu sah-sah aja. Siapa yang berhak menyalahkan loe saat loe bilang loe sangat mencintai seorang David Archuletta pemilik suara memukau itu.

oOo

Ga ada yang salah dengan perasaan cinta yang dimiliki seorang Raffi Ahmad kepada Yuni Shara. Dengan segala macam perbedaan diantara mereka. Seenggaknya Raffi jatuh cinta pada makluk yang benar, seorang wanita.

Ga masalah kalau gw bilang gw jadi gila karena otak gw dipenuhi oleh seorang kim sang bum, seorang Jonathan Mulia, Jang Geun Suk, Top. *Perlu kalian ketahui hati gw cukup lapang untuk makluk-makluk seperti itu.

oOo

Jangan kesialan kek si qomar atau umar yang heboh itu kejadian ma kita. Baru menyadari bininya ternyata "laki" juga kek dia setelah 6bulan *hadeeh* itu si icha alias rahmat. Tega amat membohongi si umar. Ckckkc


jiahhh kok gw jadi usil ama hidup orang sih. Hidup gw aja kusut kek ramput mak lampir yang ga pernah disisir 128 tahun.


2 posting gaje sekaligus sore ini lagi.*Huft


Happy friday all,
*jagan kek gw terlalu sering sial di hari jumat
jiaaahh nyambung aja ne posting katanya tadi 'caw'.

Okeehh deh cabutt.
Logout

Tidak ada komentar:

Posting Komentar