Take it easy

Posting gw ahir-ahir ini pada gaje dan galau semua *ada yang baca ga ya?*. Kalimat-kalimat gw seperti seorang papah yang sangat menderita. Kata-kata gw ga jauh beda dari isakan rakyat jelatah jaman penjajahan nippon.


Rasanya seperti menjadi orang lain. Kenapa kadar mellow gw meningkat dengan tajam ahir-ahir ini?
aisshhh... Gw melupakam fakta ini, bahwa gw adalah manusia biasa, cewe biasa yag selain punya paru-paru yang berfungsi untuk membantu pernafasan. Selain punya otak untuk berpikir yang walaw pun lebih sering ga berfungsi atau lebih tepatnya otak gw dengan iQ standar ini cuma berfungsi sebagai aksesoris pelengkap kepala doank. Gw lupa fakta bahwa gw adalah cewe bego yang moody. Yang hatinya punya manfaat lain, yaitu bikin ribet bikin ngegalau. Hati gw boleh permanen berwarna merah pekat, tapi perasaaan didalamnya selalu naik turun dan diobrak-abrik oleh situasi. Kadang bisa senyum seharian. Besoknya nelangsa yang disempurnakan galau bertingkat. Lalu diahir minggu curhat gaje di ne dunia antabranta.

oOo

Hari sungguh binasa . Pertama karena kebegoan pribadi. Kedua, hari yang gw tunggu itu kepastiaanya masih belum jelas. Masih seperti tahun lalu, hanya sebuah janji yang bikin hati mencelos dan nyesek. Untuk sementara hal yang blom pasti ini gw simpulkan sebagai berita bahagia dengan hati (lagi lagi pake hati). Seblom keintinya singkirkan dulu yang namanya "perasaan" . Kalo bawa-bawa perasaan makin cupu aje gw.


Berita nan bahagianya adalah seseorang yang sedang mencoba belajar mandiri diberi kesempatan. Itu bahagia bukan?  Tinggal menunggu waktu. Butuh pemikiran panjang untuk meringkas kata-katanya menjadi seperti ini "Jadilah satu dengan kami untuk sementara waktu karena waktu benar-benar terlalu cepat mendewasakan kalian"

Cukup sulit saat nanti harus tertawa mengingat cerita ini. Cukup sulit untuk meringkas cerita ini menjadi cerita lucu. Karena pada dasarnya cerita ini sangat jauh dari yang namanya lucu. Mungkin garing. 
Gw belajar menulis bukan untuk menjadi cengeng. Gw sedang belajar mengikis kebohongan yang gw punya melalui kata demi kata yang tersusun. Belajar lebih jujur dengan kehidupan yang gw punya . Hidup yag jauh dari kata sempurna. Hidup yang yang jauh dari kisah indah dongeng putri cantik. Biarlah hari ini menjadi cerita yang akan punya kesan indah. Untuk gw ingat lagi nanti 5 atau 7 tahun ke depan.

Life is hard. Don't make it harder. Take it easy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar