Im Like an idiot


Pada awalnya aku merasa ini  halusinasi
Pada awalnya aku merasa sesak nafas,
rasanya oksigen ini susah sekali mengalir diparu-paruku..
Aku benar-benar terhipnotis
Pada awalnya aku berpikir ini adalah ahir
Pada awalnya aku benar-benar merasa dicampakan
Pada awalnya aku merasa benar-benar dilupakan
Pada awalnya aku benar-benar merasa dibuang
Pada awalnya aku merasa benar-benar tidak dihargai
Pada awalnya aku benar-benar merasa jadi nomor dua
Pada awalnya aku benar-benar merasa selalu dipaksa kalah
Pada awalnya aku benar-benar muak
Pada awalnya aku benar-benar takut
Pada awalnya aku benar-benar merasa akan menjadi gila,
Pada awalnya aku benar-benar menjadi kacau
Pada awalnya aku benar-benar menangis, menangis sepanjang malam
Pada awalnya aku benar-benar seperti zombie
Pada awalnya nyaliku benar-benar menciut
im like an idiot, dipermainkan oleh waktu dalam kebisuan dan sunyi


Ternyata ini hanya kebencian bodoh.
Ternyata ini hanya pendiskripsian yang berbeda
Ternyata ini hanya karena ego
Ternyata ini kecemburuan semata
Ternyata ini hanya cara pandang yang berbeda
Ternyata ini hanya ketakutan dikesampingkan
yeeah i'm like an idiot

Kita dapat mengatasinya,
Kita akan tersenyum lagi seperti dulu
Semuanya akan menjadi biasa lagi
Suatu hari tangan ini akan saling menggenggam lagi
Suatu hari kerinduan ini akan melebur
Suatu hari aku pasti hanya akan bersandar padamu
Suatu hari aku pasti akan meminjam bahumu untuk menangis
Suatu hari aku pasti akan mendengarkan semua kata-katamu
Suatu hari aku pasti butuh kamu untuk menguatkanku, bukan yang benar
Suatu hari kita pasti butuh saling menguatkan
Suatu hari kecanggung-kecangungan ini kupastikan akan lenyap
Suatu hari kupastikan tidak akan ada perselisihan lagi
Suatu hari aku pasti butuh kamu untuk sampai di puncak itu

Tapi,hari ini aku hanya ingin bersembunyi
berdiam seperti patung mati dibalik kebencian.
Untuk hari ini dan sampai esok
yang aku sendiri tidak tau. Kapan esok yang sebenarnya itu
Biarkan,biarkanlah semua seperti ini


Yakinlah, seperti aku menyakini bahwa
Suatu hari kita dpt mengatasinya
Jauh didalam hatiku aku percaya.

Jalan ALLAH adalah jalan yg penuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar