kegalauan gw ke si coklat orange



Ini tentang kisah si kucing coklat orange!! kenapa dia coklat orange?? itu bukan karena dia suka makan coklat sembari minum orange juice.Akan tetapi disebabkan oleh keagak bodohan gw memdefinisikan warna si kucing.

Gw kira si kucing berwarna orange. Namun kalo bulu-bulu itu basah gw liat-liat sepertinya itu coklat. Jangan-jangan si kucing mengidap penyakit bulunotismood ?? Penyakit yang menyebab warna tubuh binatang(dalam kasus ini bulu si kucing) berubah sesuai moodnya atau dia emang pake ring mood, akan hitam kalau loe marah jadi biru kalau loe seneng.
"Cing loe beneran mengidap penyakit kek gitu kah?"
Kata si kucing "ehh manusia bodoh, ngarang loe. Kaga ada penyakit kek gitu.."
gw : 'maap dah kalo salah..'


ehh kucing loe tau kenapa loe, gw expose kedalam blog 'aneh' gw ini?
Karena loe rese..


Ga terima protes,cing. Emang loe rese.Udah 2hari kemaren loe menyabotase kamar gw. Gw di jajah di area teritorial gw sendiri. Bayangin cing tempat dimana seharusnya gw bisa tidur dengan gaya sebebas-bebasnya, muter-seputernya, indah-seindahnya mimpi. Itu ga terjadi dua hari ini. Gw serasa mimpi buruk didalam mimpi itu gw berasa terjebak di gurun bulu ketek yang mencekam ditengah segerombolan kucing orange yg galak. Padahal sebelum tidur gw melakukan semua prosedur kok ! Gw cuci muka cuci ,cuci kaki,cuci piring, cuci baju, cuci lemari, cucu kursi, cuci kaca *Lho* cuci gigi juga(??) gosok gigi dink. Seblom terlelap gw juga baca doa dan gw juga tetep pake handandbodylotion . Sapa tau aja ketemu jon mul, kim bum, jang geun suk, atau zac effron didalem mimpi. Kalo kebetulan ketemu kan seenggaknya gw ga aceem . Hehe.

Kembali ke mimpi gurun ketek, setelah berkutat dalam mimpi yang bikin gw keringet dingin itu ke esokan paginya saat gw bangun ternyata ini yang bikin gw terjebak di gurun bulu ketek dengan gerombolan kucing. Semalem si kucing emang numpang di kasur gw, deket kaki gw lagi.

'Anjjroottt...'



Ini kali kedua. kemarennya waktu bangun tidur gw juga menemukan dia dalam posisi yang hampir sama, tidur disekitar gw. Coba gw kerja di departemen imgrasi cing udah gw deportasi ke ontario loe cing.

Padahal gw inget dengan amat sangat kemaren saat pertama gw nemuin kucing nangkring dikasur gw, gw udah ultimatum dia 'cing kalo berani nebeng dikamar gw lagi, bulu loe gw blender'

Setelah gw ultimatum seperti itu si kucing cuma ngejawab 'meeoongg...'


Mungkin karena si kucing tau dengan hati gw yang selembut salju ini. Gw ga akan sanggup ngelakuin itu, jadi dia tetap berani ngorok dengan wajah tanpa dosa di kaki gw.

Gw bener-bener ga suka kucing.
Alesan pertama gw ga suka kucing , kucing itu amat sangat ga patuh. Si kucing coklat orange ini bukanlah peliaraan rumah gw, dia kucing nomaden (berpindah-pindah) dan sepertinya si kucing juga termasuk golongan kucing gaul. Kalo lagi ngedenger lagu just dancenya lady gaga pala dia angguk-angguk geleng-geleng. Biarpun dia golongan kucing yang uptodate ,tapi dia bukanlah golongan kucing yang religius(tanda tanya Gede banget. What is the maksud itu kalimat?) dan bisa menjaga diri dengan baik . Dia selalu pulang kerumah gw dalam keadaan bunting.Terakhir gw nemuin dia ngelahirin anaknya dengan warna bulu yang berbeda-beda dilemari baju gw sekitar seminggu yang lalu. Gw bilang ke dia 'cing loe t , harus punya prinsip mau maunya aja kemakan rayuan kucing garong . Tiap pulang krumah gw loe bunting mulu.. Dengerin baek-baek ni .. Kata guru sma gw dulu 'cewek itu kayak gelas porselin sedangkan cowok kayak gelas alumunium, kalo jatoh gelas porselin itu udah ga susah buat cari orang yang mau beli, sebaliknya aumunium walaupun agak gepeng-gepeng dikit masih tetep bisa dipake'.
Kaga tau dah si kucing menyerap makna dibalik kata-kata gw itu apa ga ? . Ngedengerin gw aja syukur-syukur tapi keknya ga deh, dia ga dengerin gw yang ada dia malah menatap gw dengan gondok 3kg dan siap mencakar gw. Melihat esmosi dia yang lagi menggebu gw pun mundur secara teratur.


Si kucing ini cukup sering mantengin gw makan, malah sering banget. Kayak iklan teh botol sosro 'apapun makanannya minumnya teh botol sosro' kalo kucing 'apapun yg gw makan (mau ayam ikan tahu tempe), suara dia tetap sama 'meong... Meonngg' . itulah alesan berikutnya gw ga suka kucing , dalam berbicara mereka ga cukup lihai, kosakatanya cuma 'meong doang'.
(gw tau anjing gogong doang, kambing embek tapi berhubung kucing yang paling sering disekitar gw, jadi menuruy gw kucing adalah binatang yang paling ga kreatif)

Ini 2011 cing zamannya globalisasi kehilangan sedikit aja perkembangan dunia bisa kelindes loe. Maka dari itu berusahalah untuk memperkaya kosakata loe selain 'meong' belajar bahasa inggris mungkin. Sapa tau aja ntar loe dilirik buat ngeganti garfield. mantaap t. Ataw gantiin kucingnya shrek di sekuel shrek berikutnya. Yang paling sederhana mulailah belajar sekali aja bilang 'gw cakep kek, manis kek,'.. Kalo itu terjadi gw bakal beliin loe dress warna pink dehh kayak punyanya kitty purry,kucingnya katty perry.
Hahhahaha


Lariiiii... Si kucing mau cakar gw. Kim bum,bummie oppa selamatkan pacarmu ini.


Aisshh sikucing semakin mendekat..

Daahh.. Me ,kimbum girlfriend logout(hahhah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar