Nostalgila Alaykah diriku?


Posting berjamur akibat kelamaan nangkring di draft doang..


Dulu... Dulu banget jamannya gw SD kelas 4 atau 5. Setiap hari senen mpe jumat dari jam 9 pagi mpe 12 siang ramay bertaburan hampir seluruh dunia persilat tv indonesia dimonopoli oleh yang namanya gala bollywood(ya oloh)nehinehi acaaca terejana. Gw kecil yang imut dan pastinya manis ,tapi rada dodol yang seharusnya nonton sailormoon,winnie the pooh, pokemon ehh malah nonton sharukh khan ama kajol nari-nari ditengah hujan*hadeeh*. Gw mpe apal banget tuh alur cerita film india  yang kek kembar identik beda pelakon doang. Misal alkisah di kota mumbay hiduplah si cewek anak kaya cantik nan angkuh dan sombong bernama Puja. Mula-mula si Puja  kucing-kucing sok malu , setelah bernyenyong-nyeyong ria ditengah padang bunga bangke ahirnya si puja jatuh cinta ma cowok varietas ridho rhoma yang punya bulu dada kek hutan lumut majalengka, namun apa daya cinta mereka ga direstui ma bokap Puja yang lenih nelangsa ternyata bokap si Puja ini adalah musuh atau orang yang ngebunuh bokap si cowo kismin.

  

Satu hal yang jarang banget absen di film india adalah invekstur vijay polisi lelet ala kura-kura yang pamali banget kalo datang tepat waktu, selalu aja datang kalo acara jedarjedornya dah bubar . Tuhkan gw lebih apal jalan cerita film india yang udah lama sekali ini, ketimbang rumus  himpunan penyelesain persamaan trigonometri yang gw pelajari dikelas tiga Sma 2taun yang lalu.
Idola gw saat itu adalah shrukh khan*anjeli*hahhaha
alay kah diriku?

Setelah musim bollywood udah mulai usang gw pindah aliran, telenovela,hhhmmm... Biar kita abasen dulu  telenovela dari taun jebot ne ada mariama*mariama prasaan it nama org gila yg mlegnda dikota gw d* marimar mksdnya ,dink,rosalinda*si seksi pnjual bunga*,paulina (favorit nyokab ne)telenovela yg ini lumayan heboh tuh dikalangan emak-emak ampe si pemeran utamanya datang ke indonesia. Gara-gara si paulina , gebriela spanix itu jadi bintang iklan sabun giv gw pun maksa nyokab buat ganti sabun 'paulina' sabun giv maksudnya. Sedangkan rosalinda itu adalah  telenovela favorit temen gw smp. Karena dulu  diputernya jam 1 atw jam 2 siang temen gw ini kalo pulang sekolah ga pernah mau diajak hangout dulu. Dia selalu bilang "ga ahh.. Gw mau nonton rosalinda makin kesini makin seru tau!"
taukah kalian orang yang menyampaikan pernyataan seperti itu atau temen gw ini. Dia adalah seorang cowo, gw ga ngerti dia nonton karena ceritanya emang mantab, karen si rosalinda yang seksi atau karena kegantengan fernando(suaminya rosalinda,*msh inget aja s otak gw*).

Kalaw demenan gw, amigos xsiempre. Yang idup dijamam gw kaga nonton amigos kaga gaul loe,hhaha. Gw cinta mampus tuh ama si pedro, tapi kata-katanya mbah Google cowo ini
 <--- si kaya yang sombong pacarnya renata tau t namanya sapa Kan mereka semua dah tumbuh dewasa *yaeyalah*nahh yg jdi cow renata ini ternyata gay,,iya gay,..malah da merit ma pacar gaynya itu "aduuhh akang ganteng-ganteng kok gay, kan msh ada eneng",.. Ahh ga,no gw kan sukanya ma si pedro. Malah dulu gw punya banyak posternya amigos dikamarrr,tpi sayang sribu sayang t poster dibuang ma nyokab dan gw pun berduka beberapa hari atas hlgnya poster-poster itu.. Setelah itu adalagi favorit gw ada ugly betty,mariana silvana,petualang amigos(i like it, ttg lorong waktu),mariabellen,charita de angel, dan migordabella..
Waw bnyak juga t.
parahkah selera gw??alaykah diriku?
Auuh ahh,egp


Setelah dua musim diatas ada musim apa??
Musim rambutankah? Musim durenkah*hmmm.bau*??

abis itu f4 beraksi, meteor garden.
Daomingtse dkk,
jaman ini gw belom knal ama mbah youtube dan gw blom ngerti nonton streaming  jaman smp yang gw paham tentang internet cuma atu yahoo messenger berchating ria dengan orang-orang yang bersembunyi dibalik nickname keren. Balik ke meteor garden karena masih amat sangat gaptek dan blom kenalan dengan mbah youtube jadilah gw cuma bisa nonton dari salah satu stasiun tv lokal. Gw bela-belain dah nonton shancai jam 10malem padahal besoknya gw harus sekolahhh. Kadang-kadang diomelin juga ama bokap. Gw paling suka vaness wu , rambut gondrong belah tengahnya itu.. Sadaap ! 
Setelah itu ada serial korea full house, ngeliat kocaknya rain dan song hye gyo gw jadi lebih interest ma k-drama ketimbang drama taiwan atau china.. Aisshh full house k-drama yang cerita melekat banget dihati dan ga bosen walaw da berkali-kali. Waktu gw SMA serial korea ga rame lagi. Mpe ahirnya remake dari meteor garden versi korea ditayangkan di indosiar gw jadi demam korea lagi, jadi suka berselancar di google buat mencari update mereka.. GW PALING suka KIM Bum Dunk.. Hahahaha


Selera gw parah banget sih bikin ngakak. Gw ga terlalu suka sinetron bukan karena gw ga suka karya anak negeri sendiri tapi gw suka puyeng  ngeliat sinetron striping  yang ga berujung, sinetron yang ga kreatip dimana-mana bertebaran anak-anak pada ketuker, make up yang udah kek ondel-ondel sunatan, tidur pun lengkap dengan blush on dan bulu mata panjang menjuntay yang kutu aja bisa gelantungan di tuh bulu mata. Sinetron indonesia yang bakal gw tumggu-tunggu mpe jilid keberapa pun cuma atu ,para pencari tuhan. Gw juga suka kangen nonton sinetron jaman dulu, kesahajaan abah dikeluarga cemara, kesederhanaan si doel, dan aksi kocak bajaj di para pencari tuhan.


Kapan wooy sinetron indonesia bakal asik bukan buat kalangan emak-emak doang?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar