Makasihh, Miss bala-bala


Saat lagi punya masalah seperti ini . Jadi inget seorang kawan yang sempet bikin hati gw jatuh padanya. Kalau dulu gw bisa leluasa nelpon dia kapan pun ,mau itu tengah malem,siang hari, atau pagi buta. Namun sekarang gw udah ga sebebas itu lagi buat ganggu dia kapan pun gw butuh . Sekarang ceritanya udah beda . Udah ada hati yang harus dia jaga , hati yang ga bias dia atau gw sakiti.


Beruntungnya gw karena gw masih punya sahabat gw yang satu ini miss bala-bala suketik. Cewek super bawel yang da jadi sahabat gw kurang lebih 8taon ini. Itulah yang gw suka dari persahabatan ga pernah mengenal kata putus atau pun bosen.

Saat dulu gw punya hubungan yang ga terlalu baik sma nenek gw. Gw suka lari kerumah dia. Tadinya mau cerita dengan suara hampir nangis. Tapi kalau da curhat ama dia cerita bisa berbalik 180˚ yang tadinyya hati lagi mellow mpe mo nangis batal abbess. Pertemanan kami bukanlah pertemanan  yang so sweet ala ftv yang suka di sctv. Kalo si A nangis si B bakal meluk sahabatnya itu dan bilang “udah sabar ya kamu jangan nangis. Akukan jadi ikut sedih”
Sumpah pertemenan kami sangatlah jauh dari cerita mewek-mewekan ala drama queen itu. Saat saling berbagi masalah semuanya selalu dibawah santai. Selalu dibawah ketawa. Entah itu bodohnya kami yang menertawakan masalah atau kepura-puraan kami atas ketidak dewasaan kami menghadapi masalah itu.

Rasanya selama 8taun ini tangisan gw ga pernah pecah didepan dia. Oh salah gw pernah sekali hampir menangis didepan dia. Saat kelas 1SMA kami berkunjung ke Smp kami dulu. Ngeliat ruangan yang biasa kami tempati dulu airmata kangen gw ama temen-temen smp ga bisa ketahan. Selebihnya seinget gw abis itu paling kalau abis nangis gw Cuma sms dia ‘Lo tau ga? Gw baru abis nangis” atau dia sms gw “gw tahan-tahan , tetep aja nangis. Hikkss”

Yang bikin betah pertemanan kami ini mungkin karena kami punya otak yang sama-sama agak eror . Sama-sama suka ilang konsentrasi kalu ngeliat cowok cakep. Kita juga punya selera pakaian yang agak sama . Gw dan dia punya beberapa baju yang sama Cuma beda warna . Padahal belinya ga barengan. Tapi untunglah jamannya heboh Bbf dia sukanya ama Lee min ho. Yaa memang harus begitu karena Kim bum adalah takdir gw,teman. Hahaha. Dan sekarang dia lagi sibuk banget neror choi siwon, sementara gw ga bisa neror Jang geun suk karena oppa ganteng ini ga punya account twitter. (hmmm katrok ya?)

Dia orang yang humble dan mudah beradaptasi jadi dimanapun dia berada dia selalu punya banyak teman. Hmmm ada beberapa hal sih yang gw dan beberapa temen laen ga suka dari dia . Dia suka ga bales sms dengan alesan ga punya pulsa *semenjak putus ama pacarnya itu dia jarang banget punya pulsa,buang aja kelaut tuh hape,neng!*
Yaah walau harus gw akuin kadang sms temen-temen gw itu emang ga penting,tapi untuk menjaga hubungan baik sekedar just say Hi sangatlah berarti.  Bukan hanya dalam pacaran aja komunikasi itu penting. Seseorang yang tadinya sahabat jadi canggung lo panggil temen karena ga adanya komunikasi yang baik.


Saat kemaren malem gw bagi masalah gw dengan dia tumben banget kata-katanya  sedikit bermakna *inget Cuma “sedikit” doank,cuy*
Sepertinya cewek bawel ini udah mulai agak sedikit dewasa. Dia bilang “coba deh lo tahajud….”

Makasihh ya da mau dengerin , jadi sedikit lega punya temen berbagi,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar