Lord, please always Keep protect him


Seharusnya kita punya lebih banyak waktu. Seharusnya kita bisa sedikit berbincang seperti saat kita terakhir makan sate bersama dimalam 2tahun yang lalu.


Benar sekali 'selama-lamanya kita bersama, akan lebih lama berpisah'. Seharusnya kita punya sedikit waktu untuk saling memberi masukan atas harapan dan mimpi kita ditahun-tahun yang akan datang. Atau seharusnya kita punya sedikit waktu untuk mengingat cerita kecil kita belasan tahun yang lalu. Lo yang selalu bangun lebih pagi dari gw. Lo yang jarang sekali lupa mengawali hari dengan solat subuh. Kalau inget masa kecil kita gw jadi inget tiap gw mo ikut main petak kumpet bareng lo . Gw selalu disuruh pulang 'lo cewe maen ama anak laki. Udah pulang gih'. Kesel banget tau. Karena umur kita yang cuma beda satu tahun dan dilingkungan sekitar rumah yang emang ga banyak anak cewe seumuran gw bikin gw suka nyelip-nyelip main diantara temen lo. :) . Karena selalu disuruh pulang kalo ikut maen bareng lo. Jadilah gw kecil jarang banget keluar rumah . Gw lebih sering ngobrol bareng boneka atau nonton tv seharian. Gw kecil yang ga punya banyak temen disekitar rumah dan lebih sering maen bareng temen sekolah.

Waktu SMA dengan kenyataan ga satu sekolah ma dia itu adalah hal yang gw syukuri. Pasti derita banget kalo gw satu sekolah ma dia. Gw inget banget waktu jamannya gw kelas 1sma dia narik paksa gw pas ngeliat gw nonton festival band jam 10malem. Pertama sih dicuma 'kesini ma siapa?' 'ama rissha(rissha ini temen gw dari smp,rumahny dia dulu sebelah rumah gw. Maka gw dikasih izin keluar malem) terus kakak gw nanya lagi 'trus risshanya mana..' blom sempet gw jawab temen gw yang disebelah da nyamber aja 'noo.. Si rissha mojok..'  Kakak gw langsung bilang 'ntar kalo rissha da balik, langsung pulang'... 10menit kemudian temen gw blom balik juga dan kakak gw nyamperin gw lagi . 'udah ..udah pulang. sore tadi kan udah nonton' . Gw pun ditarik dengan paksa . Hahahaha . Sumpreett abis itu gw jarang banget keluar malem.
Yang paling gw syukuri punya kakak dia adalah saat gw butuh bantuan nyelesain pr kimia . Walaupun dia ngebantuin gw dengan sedikit ngomel dan ga sepenuh hati, (dia selalu minta bikinin indomie goreng kalo abis bantu gw bikin pr). Seenggaknya gw ga diomelin disekolah besok paginya. Banyak sekali cerita-cerita kita kecil dulu. Lo yang selalu ngebanggain foto kecil lo yang imut itu.
*sigh
Masa kecil itu ga terasa udah lama tertelan waktu. Diingatan gw sewaktu-waktu gw ngeliat  lo sebagai seorang kakak yang cukup nyebelin.


16 feb 2011


Lo terlihat keren dengan seragam lo sore kemaren.
Seperti yang gw bilang seblomnya 'sampai besok. Yang gw ga tau besok itu kapan. Tolong biarkan gw bersikap seperti ini. Biarkan gw berkamuplase dengan ketidaksukaan gw'


Sekarang kita udah mulai tumbuh dewasa. Bentar lagi gw udah bukan anak umur belasan. 5april nanti adalah 5april keduapuluh yang gw punya, tapi gw tetap sama cewek bodoh yang ga bisa ngehargain orang lain. Adik kecil lo yang pikirannya ga pernah bertumbuh jadi dewasa. Kadang kala gw mikir 'coba gw ga punya kakak, ga punya 2 adek yang nyebelin itu....bakal kek gimana ya hidup gw??'
Pasti akan sangat sepi.

'See you smile this early in the morning you look like dad'.

It's so hard to say 'i miss you ,brader'. Lord , please always keep protect him. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar