photo itu Buat gw bukan cakep atau jelek tapi Moment

Ayo berselancar kebeberapa taun yang lalu

Embenggg jelek gila. Ne photo temen-temen gw kelas 1Sma(X.c). kayak photo manusia prasejarah *ga terima tampang gw yang asli terlihat*



Ini waktu selesai pembagian raport semester 2 kelas 2Sma(XIipa2). poto-poto dululah seblom pisah ama wali kelas kita bu'rita. ga lengkap sel;uruh anak ipa2 sichh, abis gw ga punya poto yang lengkap banget.



Kalo photo ini rata-rata waktu ujian praktek kelas XII





Rasanya ini poto yang paling lengkap dari anak duid semilyar asoy geboy*hadeeh*.. duid semilyar itu artinya kumpulan anak ipa dua imut dan cantik (ga nyambung deh?trus yang cowonya ikutan cantik juga gitu?.. sebenarnya gw lupa kepanjangannya apa!!*malu*).. Kita absen aja beneran lengkap apa ga ----> dari sudut kanan bawah :

Jupriansyah = Mr.sacessacesss kalo ngomong bahasa inggris casciscos deh.
Feriansyah   = Ini masternya fisika. seandainya gini ne kalaw yang laen butuh waktu bengong dulu buat masukin rumus einstein. dia ma langsung sekali kedip setelah diterangkan oleh guru langsung ngertos.
Rian Juniar = Kepala kelas ipa2 waktu kelas XI. Tapi saat naek kelas XII dia ga amu calon jadi ketua kelas lagi katanya "ribet" 
Riki setiawan = Temen satu bangkunya si anom. Dimana ada nom disitu ada riki. Mereka bedua persis kek pasangan yang dimabuk asmara. Mereka satu band kalo ga saalh nama bandnya Galaksi.
M.Kaisar Pahlawan = Orang suka narsis dan ngerasa suara 11 12 ama afgan. ckckc
Anom Tedja Alam = Tempat gw berkonsultasisaat dulu niat baik berkerudung pernah menghampiri gw. Tempat belajar lebih dalam tentang agama. Dia punya dua sisi satu sisi kek ustad disisi lain dia adalah vocalis band. Sadaap!
Ateka Sari =Orang yang kalo deket-deket gw rambutnya suka gw jambak-jambak. Rambut dia bagus banget hitam,berkilau alami, dan panjang *mau*. Biasa dipanggil mimi ama anak-anak. Gw rasa dia termasuk oramng yang bersedih saat Kd dan Anang bercerai. hahaha
orang yang kalo deket-deket gw rambutnya suka gw jambak-jambak . Rambut dia bagus banget hitam,berkilau alami, dan panjang*idaman gw*, biasa dipanggil mimi ama anak-anak. Gw rasa dia mungkin orang yang cukup bersedih saat KD dan anang bercerai d . Hahha
Leti Dessy Yunita =Dia pernah
Indah Agustina = Si jangkung yang tinnginya selalu gw minta buat dibagi kw gw 10cm aja..hahhaha. Abis dia jadi cwewk tinngi banget 172cm.

Lanjut kebarisan kedua

Desi Anggriyani = Tadinya sblom berkerudung dia adalah sekutu Ade Erfi Yolandha  yang suka ngjak gw keluar saat jam pelajaran. setelah berkerudung dia adalah orang yang suka paksa gw baca buku seperti "ukhi apa yang menghalangimu berjijab,tafakur,keindahan surga firdaus" pokoknya buku sejenis itu deh !
Desi Purnamasari = Biasa dipanggil Eccy salah satu master bahasa inggris dikelas dan suka mantengin cowo itu. cowo yang juga suka gw pantengin. Emang dia cakep ya,cy?
Dhini Putriani = Ini orang sumpit deh aneh banget. Orang ma phobia ama uler, ketinggian, kecoak . Tapi dia malah phobia ama boneka barbie. Padahal barbie itu adalah maenan favorit gw waktu kecil lho. Dan dia beneran teriak hampir nangis saat praktek drama b.inggris ada yang nakut-nakutin dia pake barbie.*hadeeh*
Fikriansyah = Ketua kelas anak-anak XIIipa2. Fikri ini kalo ngomong bener-bener bijaksana dan kharismatik banget. Kalo ngedenger dia ngebahas masalah kelas didepan kelas gw ngerasa lagi ngedenger bokap ngomong. Aiisshh salah bokap gw ga segitunya juga. Apalagi kalo denger dia baca al-quran , syahdu banget!
Evi Nurhayati = Berhubung kakaknya punya konter si evi ini membuka cabang disekolah. Memberi utangan pulsa kepada teman-temannya tercinta dan gw termasuk bagian dari orang yang suka ngutang pulsa ama dia. Itulah alasan dia jadi favorit gw. Ga karena itu doang sih. Gw pernah satu kelompok mtk ma dia dan dia ga putus asa ngajarin gw yang agak lemot mencerna persamaan logaritma .
Yanti Yuliana = Gw pernah sekali maen kerumah yanti waktu ngerjain tugas biologi. Gw pikir kamar termasuk golongan bersih, tapi setelah liat kamar dia  Gilaaaa bersih banget.
Nurmalia Martasari =Biasa dipanggil lia. salah satu cewe paling manis dikelas(salah duanya gw t.haha)punya banyak fans cowo . Gw pernah minjem hapenya dia dan ada panggilan masuk gitu 'nyasar 33' . Resiko orang cakep kali ya ? Ada banyak nomer nyasar dihape padahal mo kenalan kali tu,ia!
Ana Nurhasana = Karena setiap ulangan kita selalu berada dalam satu ruang yang sama. Anna ini partner lirik-lirikan gw, duduknya selalu deketan ma gw. Hehehe

Lanjut kebarisan ke-3

Ade Erfi Yolandha =  Temen sebangku gw selama 2taun kelas 2 dan 3*bosen tau* dan orang yang suka ngerayu gw dengan gorengan buat keluar kelas saat pelajaran agama *polosnya gw kerayu ama tahu dan tempe goreng :|*
Ayu Putri Wulandari = daN itu gw kim bum girllfriend.. hahahha (kalimat ini sedang menjadi kalimat favorit gw)
Ria Oktari Butar-butar= Temen sebangkunya si Eccy . Masih berdarah batak,tapi suaranya ga da batak-bataknya sama seklai. ialah lahir,tumbuh, dan berkembang ga ditanah batak sih.
Terry Ayuma = Comel banget dah ne orang . Kalo dajakin gosip orangnya nyambung banget. Gw pernah nyobain soto ayam buatan dia waktu buka bareng dirumah pak Ibnu fajar(wali kelas XIIipa2). Lumayanlah.
Yulitha = Orang yang suka mojok dipojok kelas(mojok ya dipojok atuh, bego banget si gw!) terutama saat kita udah kelas 3 , waktu itu seragam sekolah udah wajib pake kerudung. Gw kira dia punya hobi ngomong sendiri ternyata setelah gw deketin dia lagi pake headset dibalik jilbabnya dan asyik ngobrol ama pacarnya. Hmmmm
Erli hidayati = Biasa dipanggil chili dia adalah tetangga gw,cuy. Orang yang  sempat bikin gw spot jantung karena dia pernah pegang surat panggilan dari sekolah buat gw. Tapi untungnya dia sms gw dulu. Jadilah surat itu musnah jadi abu ga pernah sampe ketangan seharusnya.hahha
Madeli = Anak XIIipa1,ikut-ikutan aja ne.

Baris ke-4

Lian Apriansyah = Pernah suka ma temen gw dan pernah pacaran ma temen gw yang laennya.
Novriansyah = Makluk paling kocak dikelas. Selalu ada aja celetukan dia yang bikin ketawa. Shit tiba-tiba gw jadi inget dia pernah pinjem jaket dan jam gw kaga dibalikin. Woooyy minjem dibalikin donk, masih inget ne ane!!
Pak Azhar = Guru fisika kita.punya cara ngajar yang sangat santai dan ga ngebosenin.
Henny Oktarina = Ya ampun kalo denger dia ngomong cape d!! Suaranya manja sok unyu gitu hmm kira-kira keki kirana atu karin di arti sahabat gitu(gw lupa namanya abis ga terlalu suka nonoton As). Dia pernah jadi anak gw waktu drama b.inggris kelas 2 . Heni jadi timun emas dan gw emaknya timun mas. Apakabar sekarang kamu ,anakku timun mas??hahaha
Rini Febrina = Mama dari rini ini adalah guru kimia gw kelas 1, jadi ga heran kalau tentang Hcl,Mg bersaudara dia sangatlah khatam.
Yuliana = Biasa dipanggil Yulek , temen cerita yang baik . Kalo gw ga masuk sekolah gw selalu ngasih surat izinnya belakangan karena dia sekretarisnya.
Nova Triani = Cewe berdarah jawa yang kalo pelajaran hapal-menghapal semangatnya menggebu banget. Gw rasa kalo otak orang rata-rata pake mmc 2Gb otak dia pake yang 7Gb kali y?
Winda Nurmulyani = Dia selalu masuk 10besar , tapi dalam beberapa hal dia rada-rada odong . Makanya dia dipanggil Oneng .

Belakang samping pak Azhar



Hendy Setiadji = Pribahasa diam-diam menghayutkan pas banget buat dia. Diam tapi otak dia bekerja abes. pernah ada yang nanya kedia 'kok cepet banget si ngerjain soal mtk itu' dia jawab 'sebenernya mtk itu menyenangkan' gw yang denger cuma bilang 'HAH?'
 M.Fahmi = Bagi gw fahmi ini adalah bel sekolah. Kalo gw pegi sekolah ketemu dia dijalan itu artinya alamat terlambat buat gw. gw pernah denger anak-anak kelas 1 ngomong kek gini dikantin waktu ngeliat dia lewat 'ya ampun ada k'fahmi. Liatin(ngomong ketemenya)deh muka gw berantakan ga? Rambut gw gimana?' pokoknya tuh bocah heboh abis . Gw yang duduk ga jauh dari anak kelas satu itu cuma membatin 'ya ampun. Lo ga tau aja dia kalo dikelas kayak bayi hiperaktif yang kena ayan,berisik setengah mampus'
Prisco Nopandri = Gw suka ngegodain dia, abis anaknya jarang banget ngomong kalo dikelas. jadilah anak-anak dikelas menyebar kebohongan kalo gw suka ama dia. Hadeehh gw kan ga mungkin menghianati jonathan muliaku tercinto dan apalagi sekarang 'gw ga mungkin melanggar takdir kalo gw ini adalah jodohnya kim bum.' Hahaha

Gw kira ini photo terlengkap dari manak-anak XIIipa2 , ternyata salah. Ada dua orang yang ga ada .

Fajar Kurniawan = Fajar ini adalah murid pindahan yang pindah ke SMA gw saat kelas 3. Seinget gw dia jarang banget sekolah yang bener-bener satu minngu penuh.. Selalu aja ada hari dimana dia bolos. Mungkin saat UAN doang dia bener-bener masuk dari hari senen mpe hari sabtu. Gokil bangetkan temen gw ini?

Widia Sartika = (Keknya dia emang ga ada di poto itu) Temen gw dari smp. Masuk SMA yang sama, kelas satu sebelahan kelas doang. Lalu kelas 2 ma 3 satu kelas again. Orang yang suka berantem ama Ade Erfi yolanda karena mengklaim diri mereka sebagai jodoh masa depannya vinno G.bastian.  Ati-ati kedengeran tante upi lo bdua!!


MISSYOUALL
**








Tidak ada komentar:

Posting Komentar