Beliau dimata saya






aku emang orang yang cukup payah dalam mengekspresikan perasaanku. Banyak hal yang ingin aku ucapkan, tapi hanya sedikit hal yang bisa aku katakan khususnya kepada beliau.


Jika ada seorang pria mengatakan kalau dia akan merasa sangat sedih melihat kamu menangis atau dia bilang akan merasa sangat tersayat melihat kamu disakiti. Itu hanya kebohongan yang sering mereka lakukan. Hanya ada satu orang yang akan benar-benar merasa tersayat-sayat . Akan merasa beribu-ribu kali lebih sedih saat melihat kamu menangis. Hanya akan ada satu orang yang akan dengan tulus memberi maafnya saat kamu membuat kesalahan terbodoh.


Mungkin buat seseorang yang kamu impikan menjadi pacar kamu samasekali ga memenuhi syarat untuk dicintai . Namun bagi beliau kamu adalah sesuatu yang sangat indah yang ga kan pernah mau beliau tukar dengan tumpukan uang sekalupun.
Orang itu beliau yang kasih sayangnya walaw coba gw definisikan seluas samudera setinggi langit itu belumlah cukup. Belum cukup utnuk menggambarkan betapa besar sayangnya untuk kita.


Beliau adalah orang yang ga peduli gimana lingkungan memandangkamu. Gimana masyarakat mengasingkan kamu karena kamu seorang penjahat ,pendusta , penipu .Dimata beliau kamu adalah malaikat kecilnya yang akan selalu beliau jaga.
Saat kamu membuat dosa yang amat sangat menjijikan pun dia akan tetap bilang "sini anakku terlelap dipangkuan bunda ".

Dari 7257 hari yang ku punya mungkin sekalipun aku belum pernah bilang "i love you,mom". Tapi aku tau walaw itu ga pernah aku katakan beliau pasti mengetahuinya,iahkan?


Banyak hal didunia ini yang ga terungkap tapi bisa terlihat dengan jelas. Arti beliau sangatlah penting bagi saya. 


mom,thanks to love me is so great. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar