Obrolan bersama Jang Geun Suk oppa (kacau)


 Mari mengarang bebas..



Hari itu gw jalan sendirian , tatapan gw kosong sampai akhirnya gw lewat didepan sebuah coffe shop.. Coffe shop itu terletak dipersimpangan jalan yang sangat strategis dan dilalui banyak orang..Coffe shop dikeliling oleh banyak kaca besar sehingga aktivitas para customer didalamnya tetap dapat terlihat oleh orang-orang yang lalu lalang didepan sana.


Hari itu coffe shop itu terlihat agak sedikit lengang dan ada sesuatu yang menarik perhatian gw . Ada sesuatu yang bersinar didalam sana. Tentu ini bukanlah bintang jatuh katena hari masih cukup sore dan bintang  blom dinas ..Yaiyalah masih sorei GETO LOH . Sinar ini adalah sinar kebintangan dari seorang cowok gantenG. Wahhahaha.. Jang geun suk oppa.

Ya..ya..ya Jang geun suk oppa ada didepan gw. Gw menatap dia dengan tampang bego sebegonya, bodoh bin bodoh sekali. Kira-kira tampang gw seperti anak autis yang siap menerkam. Lebih tepatnya seperti harimau melihat daging segar. *mungkin krn laper*.

Perlahan tapi pasti gw masuk keresto itu, reaksi gw saat melihat makluk indah seperti ini orang adalah diam seribu bahasa mangap-bengong-mangap lagi kali ini mangap sejadi-jadinya ampe dikerubunin laler *hadeh*
dan sepertinya oppa kita ini menyadari tatapan gw yang seakan-akan mau menerkam dia dan dan bakal gw suntik pake formalin lalu gw awetin dan tak simpen di lemari*ajeehh gilee ekstrem amat*

Melihat gw yang makin mendekat dekat dan mendekat ingin mengusainya Jang geun suk pun bersiap-siap mengambali ancang-ancang untuk tegak lilin*LOL* lari maksudnya.


'Kamu ga bisa kabur kang mu gyul..hhahaha' suara gw membahana kek yang suka ada di sinetron manusia badan uler di indosiar itu. Ya.. . Dia udah kaga bisa kabur dan udah ga ada orang yang bisa bantu dia.Sebab sekarang tinggal gw dan oppa doank disini. Semua orang di resto itu udah gw sihir jadi batu es balok dan gw jual ke nelayan di tanjung priok ."Ide saya baguskan oppa??" .Uangnya nanti bisa kita pakai buat bikin kebayak wedding kita ke desainer ivan gunawan. Tapi oppa cukup pake tuksedo yang dijual ditanah abang yang perkodinya gopek .Gw ga kejam oppa membiarkan oppa pake baju murah, oppa kan ganteng pake apa aja teteo keren . Lagian biar hemat . Hahha

Pasal kedua kenapa Jang geun suk ga bisa kabur karena gw bersekutu dengan mbah baling-baling bambu alias  Doraemon. Tadi gw udah minjem alat canggihnya doraemon. Au namanya apa yang pasti fungsi adalah mengisolasi coffe shop ini. Mereka yang diliuar ga bisa masuk dan yang didalem coffe  shop ga bisa keluar (Jang geun suk,pastinya) . Alat itu seperti plastik kresek yang menutupi coffe shop hal ini gw lakukan tentunya agar oppa ga kabur.


Akhirnya Jang geun suk oppa pasrah dan menerima pesona gw(padahal sebenernya pelet gw udah mulai bekerja)

gw          : annyong haseyo jang geun sok oppa
geun suk : annyong haseyo(kali ini dia udah ramah tamah dan baik hatinya . Dia udah ga niat kabur.. Berarti        
                obat pelet dari ki joko gebleg benar" bekerja)
gw          : Chunon ayu putri imnida ^_^

jang geun : ##@@@$%$^&(*&%)**@!!@##@#

gw           : Oppa gw ma ngerti nya pabo, ma sarang sarang doank. Jangan ngemeng banyak bgt gini donk.
                  Ntar gw migran lagi.

Terjadi miscomuninication.


Tiba-tiba jreng jang jeng


Mr.x : hey kau(menunjuk pada jang geun suk oppa yg sedang menatap gw dalam)
gw membatin "suara siapa itu ganggu suasana aja"
Mr.x : Apa yg kau lakukan. Kau tidak bisa merebutnya dariku!!

Gw menoleh ke arah sumber suara *kali ini dengan gaya slow motion*
jing
jing
jing

gw  : kim saaaannng bum.. Bummie oppa.

Secepat kilat kim bum menarik gw menjauh dari sukkie oppa.
Kim bum : Menyingkir... Aku tidak akan membiarkan mu merebutnya. Dia wanita ku.
                *kapanlagi denger kimbum ngomong begeto*

Kemudian kimbum memencet sesuatu yang bentuknya seperti jam tangan ditangan kirinya.
Tittiiiiiiit..

Kim bum : berubah

Waw kim bum berubah menjadi RX BajaHitam *makin ngaco ne*




Kim bum : Ayo kita bertarung
geun suk  : hegh ..ayo.. Aku tidak akan takut pada makluk berbaju aneh sepertimu.

Ujar sukkie oppa setengah mencibir memperhatikan kim bum dari ujung kaki ke ujung kepala.

Gw bingung kok kim bum bisa masuk ke coffe shop ini. Kan udah gw adakadabra-in pake alat doraemon.
Doraemon muncul dari balik lemari disudut ruangan 'maap' dan menghilang seperti gelembung.

Kembali pada pertarung kedua pria kece yang sedang memperebutkan gw *hanya di blog edan ini, itu bisa terjadi* :))



Sukkie oppa tidak ganti kostum dia tetap seperti kang mu gyul di mary stayed out alll night dengan rambut sebahu dan gitar dipunggungnya..



Perkelahian pun tidak bisa dihindari lagi. Ditengah aduh otot diantara keduanya gw coba melerai .
Gw          : hentikan.. Loe pada kek bocah d .
Kim bu    : aku tidak akan membiarkan dia merebutmu
sukkie     : merebut apa. Kami saling mencintai. Kaulah yg seharusnya enyah.
Gw         : nggak.. Ga seperti itu.
Kim bum : kau dengar itu. Hanya kau saja yang mrasakan perasaan itu.
Sukkie    : heyyy..(suaranya yg sedikit meninggi menuju ke gw)

Gw         : gw udah cinta mampus ama loe, kim bum. Tapi sukkie oppa juga udah merebut hati gw. Ahh aku
                 bingung . Aku dilema ..ahhh

Sukkie oppa lalu memasang kuda-kuda Floresnya untuk menyerang kim bum lagi. Saat tendangan itu akan benar-benar diluncurkan oleh Sukkie oppa pada my uri namjachingu ,kim bum. Gw menghalangi sukkie dengan menjadikan diri gw sebagai tameng kimbum. Sebelum bogem mentah dari Sukkie oppa yang udah ga bis adipausekan lagi hampir mendarat dimuka gw. 
Namun tiba-tiba sebuah tangan menarik gw menghindar *ada apa dg para cowok ini demen banget narik narik gw?haha* Satu cowok lagi yang datang tak diundang . Itu dia itu dia itu dia,, jonathan mulia ku tercinto.

Jonmul menarik gw menyingkir lalu mendudukkan gw dengan manis di sebuah kursi.
Jonmul  : duduk manislah disini
Jon mul : ehh loe bdua.. Ngapain loe bdua pada berantem. Apalagi loe bum(wahh sksd ne s jon mul) pake
              acara pake kostum 10kg segala. Kaga berat apa?

Kim bum : loe siapa?? *kemajuan ne ayank kimbum udah pake 'loe' *

Jon mul   : wahh kaga pernah nonton insert loe y ?? parah ga gaul. Gw ini idola doi dari esempe !

Gw cuma manggut-manggut aja "betul betul ..."
*gw emang fans loe, jonmul, tapi kamu lupa y. Kamu ga pernah bales mention aku.. Huugh*

Jon mul  : Loe lagi satria bergitar (nunjuk ke sukkie oppa). !!

Sukkie : apa ..apa *dengan nada menantang*


Kali ini perang dunia ketiga ahirnya pecah ketiganya bukan lagi aduh mulut,tapi udah adu jotos.

Gw sendiri hanya menyaksikan perkelahian itu, sitting in the chair and drinking myhot mocca dan bilang "indahnya hidup.. Ini baru namanya hidup. Ayo perebutin gw"
Hahhaha


TINGTONGTINGTONGG...

Jam menunjukkan jam 12malam. Ketiga cowok yang tadinya sibuk berantem berhenti seketika.

Kim bum : kenapa aku disini?? Apa ini(melihat kostum rxbajahitamnya). Aku sudah sangat terlambat .
                 Seharusnya aku ada syuting Haru :unforgattable Day in Korea jam 10pm tadi.

Kim bum membuka kostum anehnya itu dan berlalu begitu saja.

Gw : terbatahbatah tanpa kata

Sukkie     : ahh .. Apa ini kenapa kau mengepalkan tinjumu (melihat jon mul). Apa kau haters ku??.
                 Seharusnya aku sedang di jepang untuk jumpa fans.

Sukkie pun ikut berlalu.

Gw : jaaajaajangan jangaaaaannn pergi.(tetap diposisi gw tadi berusaha menahan tanpa suara)
*lalu lagu d'masiv pun bergema*

Jangan pergi.. Jangan kau pergi..


Jon mul : buseett gw kan harus jemput mydogy disalon. Apa loe liat"

Saat dia menyadari gw menatap dia dengan tampang memelas seakan-akan mo bilang ' kamu jangan pergi ya!!'  . Akan tetapi itu ga cukup buat menahan jonmul,jon mul tetap cabut.


Dan gw sendiri 'makanya tadi jangan kebanyakan ketawa sekarang mau nangiskan ?' keluh gw pada diri gw sendiri.


Doraemon comeback

Doraemon  :" seperti perjanjian kita . Saat jam 12 tepat semuanya lenyap. bukankah ki joko geblek udah
                     mengatakan kalo pelet itu hanya bertahan sampai jam 12malam saja ?'

Gw             : yayaya



THE END



hahhahahha
mengarang bebas yang menyenangkan
seharusnya Zac Effron gw ikutin juga y?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar