Pesan moral buat si TEDJO yang sedang jatuh cinta



Akhir-akhir ini gw dihantui dengan banyak sms temen gw

 " 2 ary lagi 
tapi masih sajjah alone.
'yagwa..
sedeh'o aku . :-("

ini adalah sms terakhir yang dikirim oleh temen gw yang dia dapat dri gebetannya masih ada beberapa sms lainnya. Teman gw ini lagi bimbang dilema jatuh cinta tapi ga tau cara paling tept untuk mengungkapkannya. 


Kita anggap saja teman gw ini bernama doni.. Ahh ga, gw ga rela doni itu nama jonmul di mirror  Atau samuel aja kali yahh ...iihh kasian samuel zlygwn disamain ama temen gw ini, robert aja d! Terdengar suara protes dari ujung sana 'yaaa betuull kebagusan' .. Baiklahh nama yang pas buat temen gw ini adalah tedjo,, benar banget tedjo adalah nama yang pas buat temen gw ini. Sangat sangat cocok, excellent gw!!


Si tedjo temen gw ini lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. Yahh sepertinya dia bener-bener jatuh cinta. Selamat ya kawan.
Kayak beberapa cowok lainnya yang bisa dengan mudah terpesona dan jatuh hati pada seorang cewek , tapi selalu sulit cuma buat bilang 'what u wanna be my girlfriend?'. Ntahlah ada masalah apa dengan si tedjo ,sehingga begitu odongnya untuk doordoor pujaan hatinya itu. Hanya ada satu kemungkinan yang nyata menurut gw  si tedjo ini kebanyakan makan sup bulu gimbal kambing deh , sehingga sebagian sarafnya sedikit tidak bekerja.


Bodohnya! Emang bodoh temen gw ini!
Cewek yang setelah gw liat facebooknya lumayan cantik *untuk temen gw* udah memberi lumayan signal ma si tedjo.
beberapa sms dari si cewek itu pada tedjo yang dia kirim ke gw..
Memperlihatkan perhatiannya pada tedjo . Selalu ngingetin  tedjo untuk jangan lupa makan , selalu nanyain gimana hari yang dilalui tedjo setiap harinya. Biasanya  kedekatan seperti itu bukanlah kedekatan seorang teman biasa ,. Si tedjo sebenarnya pun tau apa yang dimau cewek itu dari hubungan mereka .


Dari sini udah lumayan ketangkep kalau si tedjo punya banyak peluang buat jadi pacarnya. Setiap kali gw bilang ke tedjo 'tembak aja.. Hajarr bleh,shoot'... Dia selalu bilang 'gw takut..' odonggnya kamu tedjo meski ini udah jaman emansipasi wanita masa  iah si tedjo mo nunggu t cewek bilang ke dia 'WOOYY TEDJOO TEMBAK GW DONK'..
sampai titik ini gw curiga apa jangan-jangan cewek itu cuma hidup di khayal dia doank??


Kalau kenyataannya ga begitu ayo tedjo buktiin kecowo'an loe(kecowoan loe? Terdengar aneh). Kasih kabar baik sahabatmu yang cantik ini.*ga terima protes kata nyokap gw, gw cantik kok! Ya ya ya gw tau semua ibu bakal bilang begitu, tapi senggaknya bakal ada yang selalu setia bilang gw cantik*


Bayangkan gw berdiri dibelakang loe menyemangati loe dengan spanduk bertuliskan "semangat..semangat" dengan posisi kim bum dan jang geun suk disebelah kanan gw lalu zac effron disebelah kiri gw dan jonmul dibelakang ngipasin gw*rasakan kau jonmul*
ga kebayang kalo itu beneran terjadi.

saat loe nembak dia hanya ada dua kemungkinan tedjo 'loe diterima lalu kalian berbahagia' dan 'loe ditolak, menyakitkan tapi seenggaknya loe pernah bilang perasaan itu " atau kemungkinann ketiga "loe biarin perasaan itu mengambang tanpa kepastian yang nanti akan menimbulkan beban dihati loe lalu keluar dalam bentuk jerawat-jerawat yang menyeramkan . ga kebayang muka tedjo yang jelek dengan jerawat itu..*piss*

Pesan moral terakhir untuk tedjo dari RAN " show ur love"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar