puisi seorang kawan buat pacar-nya

 kemaren iseng" ngerapiin kamar dan nemu tulisan lama dari seorang teman buat pacarnya


mungkin manusia hanya akan dapat terbang
jika merpati berbaik hati memberikan sayapnya


mungkin manusia dapat berbaring dilautan
jikalau paus berikan paru airnya


mungkin juga manusia hanya dapat tertawa
saat si penguasa sandiwara memainkan jurusnya


dan
mungkin manusia hanya dapat menangis
jika hatinya meraung karena teriris


tapi aku bisa menembus awan yang menjulang
tanpa pemberian sayap si merpati


aku dapat bernyanyi dan berbaring bebas dilautan
tanpa belas kasih sang raja lautan


aku dapat tertawa lepas mengikuti langkahku
tanpa sumbang,tanpa lawakan si penghibur


aku juga dapat menangis walau hati tak merasa sepi.....!


& kamu tau?
Siapa yang menjadikanku seperti itu?


Itu kamu....


Aku dapat bebas tenggelam
karena hangatnya pelukmy
yang buat ku tetap merasa hangat


aku dapat terbang tinggi karena cintamu
yang jadi sayap buatku


aku merasa selalu bahagia dan tertawa
itu semua karena jurud terjitumu
ucapkan sayang padaku
yang membuat keteguhan akan ingatan ku selalu!


Dan aku juga merasa sedih
karena amarahmu yang buatku sadar
akan bodogku yang tak bisa pernah katakan
kalau "AKU TERLALU SAYANg dan CINTA PADA-MU"
Kalau cintaku ini terlalu suci buat kamu




by Miss Balabala 'Suketiik'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar