Yang namanya Jagoan emang awalnya ngalah dulu,cuy!


Prediksi gw utuk 1st leg final aff di bukit jalil adalah 3-0 untuk indonesia pastinya. Namun ternyata prediksi gw ini berbalik . Gawang markuslah yang berhasil dibobol malaysia ampe 3kali lagi.. aduuh*
Gol pertama Malaysia dicetak oleh Mohammad Safee Sali (rendang safee)pada menit ke-58. Malaysia kembali menggandakan keunggulan berkat gol Mohd Ashari Samsudin (sodaranya dr.ashari kali y ?)pada menit ke-68 yang masuk menggantikan M Zainal.

Meski unggul, Malaysia terus menekan jantung pertahanan Indonesia. Rapuhnya pertahanan Indonesia benar-benar dimanfaatkan oleh tuan rumah.

Gawang Markus Horison kembali jebol pada menit ke-72. Lagi-lagi, Safee yang menjebol gawang Markus. Skor sementara masih 3-0.

Kenapa Markus bias kebobolan ampe 3kali?? Apa iah karena laser??

Dan ternyata teror sinar laser ini bukanlah yang pertama dilakukan supporter Malaysia  sebelumnya saat melawan Vietnam pun Malysia melakukan ulah yang sama.
Sinar laser berwarna hijau pertama kali menghantam wajah Markus Horison di awal pertandingan. Kejadian ini membuat laga sempat dihentikan oleh wasit Toma Masaaki.

Sinar hijau kembali terlihat menghantam badan Firman Utina saat hendak mengeksekusi tendangan pojok di pertengahan babak pertama. Sinar tersebut juga menghantam lapangan di penghujung babak pertama.

Puncaknya pada menit 54, pertandingan benar-benar dihentikan untuk sementara. Karena serangan laser ini semakin deras.Setelah dihentikan selam 2menit pertandingan pun kembali dilanjutkan. Dan dimenit ke72 melalii gol daroi safee malaysia benar" merasa diatas awan. Hingga pertandingan usai skor tidal berubah,malaysia unggul atas indonesia dengan skor 3-0. Serangan laser ini sempat menjadi trending topik di twitter
misalnya saja :

KEkalah indonesia di bukit jalil tanpa balas 26 desember kemarin  sebenarnya pernah pula dialami negeri upin ipin ini. Malaysia  dipermalukan Indonesia 1-5 di penyisihan Grup A Piala AFF 2010.

Pelatih Malaysia, Rajagobal mengaku sejak awal yakin dengan kemampuan timnya saat tampil di kandang. Apalagi Indonesia belum pernah tampil di luar kandang sejak babak penyisihan.

Meski demikian, Rajagobal tetap menilai kalau tim Garuda adalah tim yang bagus. Kekalahan yang dialami Markus Horison cs menurutnya juga pernah dialami timnya saat tampil di Stadion Gelora Bung Karno.

"Apa yang anda lihat hari ini juga pernah kami alami saat tampil di Jakarta. Kesalahan kecil bisa membawa kekalahan telak bagi tim," kata Rajagobal.

Saat tampil di SUGBK, Malaysia sebenarnya sempat unggul 1-0. Namun setelah Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, mental pemain Malaysia langsung drop. Dan besok cerita yang sama akan berulang yang namanya jagoan emang kek gitu pak gopal ngalah dulu, liat aja ntar di GBK saya yakin yakin sekali laskar merah putih akan membantay malaysia, paling ga 4-0 agar yongkics bisa mempersembahkan piala AFF sebagai hadiah pergantian taun untuk ibu pertiwi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar