go goo INdonesia


Ayo Yongki (daftar pemain timnas yang gw tau bertambah) N de'gank kalahkan Negara Teuku Fahri itu(bener ga s nama t makluk?).  Sebelum indonesia vs filipina gw sama seperti kaum hawa lainnya , sukanya sama I.bachdim :p, tapi kemaren dileg ke-2 lawan filipina baby boo-nya jennifer kurniawan itu ga dituruni.
hmmm... alpred riedhl bikin para cewk kecewa nih, biarpun begitu tetap dukung tim garudalah...



Keberhasilan Timnas melaju kebabak final dengan mengalahkan filipina di leg 1 & 2 dengan skor 2-0 , skor 1 untuk indonesia dileg pertama dan 1 gol lagi bagi tim merah putih dileg ke-2 kedua gol itu diciptakan oleh Christian Gonzales. Kehebatan gonzales menciptakan dua gol di gawang filipina bikin gw merubah haluan #labil ,gw jadi ngefans ma pemain berjulukan 'El loco'  itu. Apalagi dia adalah topskor di Aff cup ini dengan tiga golnya dan karena sebab itulah gw memproklamirkan diri "gw ngefans ma Gonzales ahh" 
*lha kok pake 'ahh' si??jangan" ntar idola gw ganti lagi ne!*





Ga harus ntar keknya deh  sekarang aja gw da punya rencana ne 'ntar kalo Januari atau Seagames dimulai gw mau ngefans ma Kim JeffreY Kurniawan'. Kim ini adalah pemain persema dengan kewarganegaraan Jerman, tapi punya darah Indonesia dari Bokapnya . Kabar"nya dia lagi ngurus dokumen buat jadi Wni yang bakal kelar Januari ntar dan sekarang lagi di Jerman untuk pemuliha karena cidera . Kalo ntar Januari dia da resmi jadi Wni si Kim ini bakal memperkuat Timnas kita di Seagames 2011.
*Kenapa gw tau ?? karena gw sering smsan ma dia#boong bGT*
Biar lebih mudah dicerna(emang makanan?) siapa itu Kim ? Gini ne Kim itu adeknya jennifer kurniawan ,jenni(sksd) pacarnya Bachdim. pasti pada taulah mereka kan lagi happening banget dimana" ada,tapi sayang mention gw kaga pernah direply :(
*kok jadi ngebahas kim?walahh*

Garuda didadaku
garuda kebangganku
ku yakin hari ini pasti menang
kobarkan semangatmu
tunjukkan keinginanmu
kuyakin hari ini pasti menang


go indonesia goo..*indonesia*indonesia*
Semoga ntar di Stadion Bukit Jalil , kL Indonesia menag
amieeenn*

ayo semua ikut amiieenin 
:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar