Temanku dan seleb

syallaala..
lagi seneng banget ne bawaannya mo ketawa mulu, tapi sayangnya gw ga tau ne senengnya napa *aneh* egp dehhh syaalalall lagi ah.hahahha


Kenapa judul post kali ini temanku dan seleb ?
karena emang begitulah idup gw dikelilingi oleh orang" ajaib. Gw t punya temen,malah lebih dari satu yanga agak berhubungan ma para seleb(ntah itu mirip secara psikly atw nyama"in diri sendiri pokoknya gitu deh). Daripada loe pada ribet iyaain aja dahh omongan gw. dahh deal semua ne,,. ayoo sekarang cekidot:






1.Amrilahh vs depe




VS


Seandainya ada pencari bakat yang 'error' dan ngorbitin temen gw yang satu ini. Gw jamin daah dia bakal jadi saingan terberat si ratu goyang gergaji atw goyang laennya ngebor,ngecor,goyang paku,goyang obeng atau goyang apapun, lagian suaranya si aam(nama panggilan amrilah ini) ga kalah serak" becek kayak si Dp . Si aam ini juga ajaib banget sepanjang gw kenal ma dia gw jarang banget liat raut muka dia sedih. Dia tu juga rame banget ,misalnya aja ne kalo lagi hangout trus dia ikut , aslinya cuma 5orang karena ne makluk bisa banget ngidupin suasana berasa kayak 1Rt ikut semua.


September kemaren aam cerita katanya dia mo ikut audisi kdi, tapi tau tu bener pa ga !.  Buat sobatku tercinto ini ,aam "jangan berhenti berdendang nanti takdir Tuhan akan menghampirimu kok".






2.ade vs indonesian idol


vs

Ada apa dengan ade dan Indonesian idol ?? Ada cinta kali disana ..hahahah
Si ade ini da pernah ikut audisi idol 2kali . Pertama kali dia ikut kalo ga salah waktu klas 1 Sma ,tApi belom berhasil . Ada yang pertama tentu ada yang kedua donk. Diaudisi idol kali keduanya dia cerita tetap sama kemenangan belom berpihak ma temen gw yang satu ini. Walaupun dengan agak banyak terpaksa harus gw akuin suaranya lumayan asyiklah *hmm ada yang protes gw bilang lumayan, yaudah suaranya bagus deh*. Dua kali ikut idol itu ngebuktiin kalo dia emang ga mudah menyerah .

Dia emang harus ga nyerah karen gw inget banget dia pernah ngeluar statement yang waw banget.
*pura' flashback ne"
Waktu itu gw lagi nonton film horor be2 dirumahnya dia, gw lupa judul filmnya apa. Tentang zombie gitu. Ditengah film horor yang lumayan bikin merinding si ade ngomong kek gini
"loe tau ga? gw t punya firasat yang kuat bangetklao suatu hari nanti gw bakal jadi artis terkenal"
Gw yang ada disebelah dia diem aja ngedengerin celotehan dia sembari tetap nikmati tu film.
Trus dia lanjut lagi "hoy.. loe dengerin gw ga s? Gw jawab aja sekenanya"iya.."
"Makanya kalo loe mo minta ttd gw buruan dari sekarang ntar kalo gw dahh terkenal kan ribet?"

*idup gw bener" dikelillingi orang" ajaibkan?*

Kembali ke masa sekarang,2010 . Keknya lagunya d'massiv 'jangan menyerah' emang pas banget ma dia.
Karena dia emang ga pernah nyerah buktinya baru" ini di ngupload video bareng teman kuliahnya http://youtube.com/MBC star audition 2010. Gw bantu doa deh moga loe menang,kalo loe menang gw bakal minta ttd loe,trus gw simpen diframe dan gw pajang dikamar.hahhah* I'm swear*

#fighting,babon#



3.melfi vs asmiranda


VS

Melfina ,biasa dipanggil melfi gw kenal dia dari smp dan setelah lulus smp kita sama" ngelanjutin ke SMA yang sama . Saat pembagian kelas ternyata gw dan melfi gabung dikelas yang sama,X.c . kebetulan yang banyak. Semenjak itulah gw ma dia jadi lebih akrab.Ga tau sih mulai kapan orang" disekitar dia menyadari kalu dia dan asmiranda itu rada" mirip , walaw da lebih dari satu orang yang bilang mereka rada mirip, tapi dia ndiri ga mau t dibilang kek gitu *aneh*
katanya "dia..dia...gw..gw"...hhhmmm




4.iyad vs syakieb family



Sayang seribu sayang gw ga bisa majang poto dia nan eksotis itu.Dia sok"an  sih. Albumnya dia di fb pake acara private segala. Nama ne makluk(kek paan ja) ryad`. Dia lahir bulan maret dengan taun yang dia rahasiakan paling tua diantara temen" main kita. Oleh karena sebab karena dia 'tua' gw ma yang laen suka manggil dia 'brader'. Kalo orang ma disingkat 'bro' ,.Kalo gw ma temen" 'bra' biar rada beda .hahhaha..Gw ma dia beda kelas, dulu t kalo pulang sekolah kita ketemunya didepan gerbang gw suka teriak" dengAn agak ga sadar  "braa..bra,,bra..beha(lidah gw agak kesrimpet t)bareng ouu".

Sohib gw yang ini blasteran lho,keturunan Arab  malah dia suka mengklaim dirinya itu satu rumpun ma nabila syakieb.*gw si lebih percaya kalo dia punya darah zimbabwe,kalo ga kenya.hahahpiss,beha* .
Katan dia " loe tw Nabila dan Ali Syakieb kan?. Keluarga gw t sama ma dia t,keturunan Arab. Kalo kaga percaya liat ne tampang gw."

*yaaa..yaa...gw BENER" dikeliling orang" AJAIB*



5.Yogy vs Bondan
VS





Nah ini dia ne makluk paling narsis diantara semuanya , banyak hal di ne orang yang sok berbau bondan. Misalnya fb-nya (http://www.facebook.com/profile.php?id=100000195375388)nama aslinya s andrian frayogi*kalo ga salah* berubah jadi yogie rokka prakoso belum lagi ada beberapa poto pelantun yasudahlah itu di album akun fbnya.
Gw s ga tau kenapa tingkat kenarsisan dia da begitu parah . Apa  karena da cukup banyak orang yang bilang dia mirip bondan ataukah karena dia emang fans sejatinya bondan ,maybe.
Tapi temen gw yang satu ini punya satu kesamaan ma mantan penyanyi cilik itu, sama" suka nyenyong", yogi ini punya band yang suka ikut festival music gitu ,walaw baru setingkat kota . hahah..
Gw s blom pernah liat dia perform ,tapi dari lubuk hati gw terdalam gw yakiinn bangeeett pasti jauh lebihh bagus suara bondan kemana"..hahaha
*yaiyala*
piss,kawan^








Buat temen gw yang namanya dicatut tanpa izin diposting aneh gw ini jangan ngambek ya,cuy. kalo kata abang gw satu nenek moyang(nabi adam maksudnya) 
bang Yulika Satriya Daya "diasikin aja"


2 komentar:

  1. Protes Keras
    1. Tingkat kenarsisan babon(ade) lebi parah drpd gw
    2. nama gue "prakoso" bkn gw ambil dr nama "Bondan Prakoso" itu nama asli belakang Bokap gw!
    3. byk poto Mr.B d FB gw bkn krn gw ngerasa mirip Bondan tp emang gw "REZPECTOR"
    4. yg suara gw lebih bagus drpd pny Bondan .

    BalasHapus
  2. ga terima protes..
    sukasuka yang nulis dunkk..

    BalasHapus