mention yang bikin nervous





Jonathan Mulia

Jonathan Mulia

@Jonimul



  • A beautiful nightmare.
 Jonathan Mulia 



Good morning! Let's have agreat fun today
Kira-kira tiga hari yang lalu gw buka liat timeline teahirnya jon mul 10 menit yang lalu. Dengan niat yang sebenernya da amat sangat lama sekali mau mention dia, ahirnya niat itu gw laksanakan 

 ayu putri wulandari 

@ 
@ hai...kok da jarang kliatan ditv? gis ibuk apa sekarang,kak?




Seblom gw klik ok, lama banget gw merangkai kata yang sepertinya membentuk kalimat alay itu. Pertama gw ngetik kek gini " pakabar k'jo kk da lama ga maen di ftv?"
Setelah gw pikir-pikir seandainya gw aja yang dapet mention kek gitu dari manusia antabranta yang ga gw kenal sama sekali. Reaksi pertama gw pasti  "siapa ne orang sok kenal bgt!" kalimat itu pun gw gugurkan ...
kemudian dimenit berikutnya gw putuskan cukup dengan kalimat simpel aja  "haiiiyyyyy..:)" dan gw klik ok






Abis itu gw ngerasa lucu kok 'hi' gw itu aneh sekali. Dalam hayalan gw saat ngebaca itu jonmul bilang "alay banget ne cew" si simpel pun ikut gw cancel . Gw putus asa banget t mo nulis mention dengan 160character 'aja' buat jonmul ternyata segitu ribetnya . Dari sekian kata ahirnya gw pake yang ini "kok da lama banget ga kelliatan di tv' gi sibuk a sekarang,kak?"
kllik tweet lalu ,'you tweet was posted'. ya ampun w baru aja meramaikan twitternya jonmul #lebayy
Setelah gw baca ulang lagi kenapa oh kenapa kalimat gw sok kenal sekali. Menurut ucy,sepupu gw " astajiim kalimat loe,pasti ntar reaksi pertama dia 'siapa ne orang?' gw jamin pasti ga bakal di replies"
*Kenapa ucy ngomong ke gitu karena sepupu gw ini da lebih dari sekali mention si ikmal tobing(cowok paling keren menurut versi dia) dan ga direply, makanya dia mematahkan semangat juang gw*

 Jonathan Mulia 



Senayan City here I come!
2minutes ago Favorite Retweet Reply





40menit kemudian gw buka Home , terus ada timelinenya jonmul kek yang ada di atas sana . Ya Allah sepertinya doa orang yang mentionnya ga direply (ucy) terkabul dengan sukses . Jonmul online daritadi tapi ,tapi dia ga RT sama sekali atau lebih parahnya lagi kalimat jelek gw itu ga dibaca ama dia ..
hikkkssss...*air mata gw bercucuran*
Jonmul taukah kamu?? 

Semenjak dialog dimirror jon mul as doni >< Nirina Zubir as kikan

Kikan : pergi don,plisss
Doni   : gw ga mungkin ninggalin loe dalam keadaan kek gini , gw sayang              sama loe,kikan.
Walaw da lebih dari 3orang temen gw yang bilang  "biasa aja kerenan juga vino" ataw ada temen gw yang bilang " gantengan mang mul kaleee". Walaw gw sempet keserang virusnya kim bum(gw punya lebih dari 400poto kimbum dihape gw download dengan googlemobile pula#bego)...
kek ostnya kera sakti t "walaw halangan rintangan menerjang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran". Gw tetep ngefans ma loe kok, Jonathan Mulia .
dan walaw[lagi!] loe ga reply tweet gw ora opo-opolah , gw bakal teror loe lagi ...
hahahahaha










Tidak ada komentar:

Posting Komentar