Mungkin gw butuh pelet untuk menaikan pamor?


Dari ajang iseng-iseng karena gw sering dicuekin ama temen-temen gw*mereka ga tau aja hukuman cuekin cewe cakep kek gw.haha* gw sering dicuekin kalo otak gw mulai ngeror dan bisa menyebabkan reaksi hayalan yang berlebihan dan ga bermutu dari sanalah ilham gw melahirkan ini blog. Setelah blog gw berumur beberapa bulan gw bertanya-tanya 'ada ga sih yang view blog gw dengan hati suka ria tanpa paksaan?' Yeahh tanpa paksa. Sebab gw tau rata-rata yang view blog gw adalah beberapa orang gila*temen gw*yang gw ancam via sms kalo mereka ga buka blog gw. Gw bakal lempar mereka keluar angkasa keruang hampa udara terus gw jual ama alien germo kuntet jelek item bau kaki. Seenggaknya ancaman idiot gw ini selalu berhasil memperdaya mereka untuk tersesat pada dunia bodoh gw. Apakah lo termasuk golongan orang-orang yang baca posting tolol gw ini dengan paksaan? Bukan! Kalo gitu pasti yang satu ini , pasti ini temen gw yang baru gw ancam iahkan? Bukan juga. Gw rasa lo *yang lagi baca* adalah orang yang ga senggaja lagi search digoogle lalu terdampar ditulisan sampah gw ini!! Tebakan gw kali ini bener iah? Kasian,

**

Serasa sepi sunyi senyap sekali tempat pelarian dan tempat gw ngebacot ini. Emang semenjak kapan rumah berhantu dunia anta branta gw ini ramay??.

Gw ngerasa tulisan gw ini ga ada yang nengok deh? *pantaskah disebut tulisan? semua katanya ga beraturan, isinya dimana-mana ga sinkron sama sekali*
gw ngerasa sirik *ahirnya gw mengakui kalo gw tukang sirik,gw juga sirik ama cewe rambut coklat itu.. Kok bisa siganteng mau ama dia :( * ama blogger-blogger senior yang visitorsnya bejibun itu. hmm apa mereka pake pelet dari dukun elit ki joko bodoh iah??

Pasti bukan mantra dari ki joko . Hal ini pasti disebabkan karena mereka punya strategi marketing yang elit bin yahud!! Buseett bahasa gw,cadas!!

Ahh biarkan. Biarkan mereka hidup bahagia dan damai menikmati kejayaan rumah(blog)mereka dengan tamu yang berjuta. Seenggak gw harus senang akan ada selalu orang tolol super seksi titisan jempol keluarga syakieb yang akan selalu jadi pengunjung abadi blog gw*semoga* ahmad ryad bin Said Attamimi. Tapi ahir-ahir dia udah gw masukan kegolongan orang-orang sombong,ga jelas apa yang dia bisa sombongkan? Hmm bukan sombong yang seperti tapi dia sombong yang sok sibuk, sms gw dicuekin mulu. Awas aja kalo ntar gw udah ga dilema, sekarang gw lagi dilema antara kimbum,jang geun suk,lalu Top apa cinta lama gw jonmul? Kalo ntar gw da ga dilema dan undangan da dicetak kaga gw undang lo,bra!!. Ryad ini adalah orang yang selalu gw paksa cek blog gw kalo gw punya new post. Gw ga tau dia baca bener apa ga isi posting gw yang siku-meyikut persegi enam lapan ga jelas hubungan antara judul ,isi, dan tema.


Ane kasih bonus buat kalian para gadis bertubuh tinggi langsing rambut hitam pekat, kulit putih mulus untuk punya kesempatan menaklukan sohin goib ane ini.. Piss*bra*


bagi yang tertarik silahkan kirim sms ke 654321 ketik reg au dong
ntar gw bakal seleksi kalian.hahaha


Lha kok jadi promosiin si blasteran zimbabwe tanzania ini. Padahal niatnya mau berkeluh kesah atas sepinya pamor dunia antabranta gw ini.

*sigh

waah da jam segini?? i have a dating with mybeloved boyfriend,kim bum. Wahwahwah #menghayal.


 Log out,



have a nice day everybody. Smile smile smile,..cawww


Tidak ada komentar:

Posting Komentar