Si Tuyul Narsis penganiaya bunga desa


astaga... Kita bena-benar manusia nirkabel. Semua udah serba digital, tuyul pun ikutan eksis.

Apa yang sedang gw tonton. Ekspedisi merah? Pertama gw liat gw pikir acaranya sejenis backpackernya yulika satria daya. Oh ternyata gw salah besar. Ini acara ecek-ecek aneh *menurut gw*yang memperbudak kita menjadi ga rasional, hmm ini acara yang amat ga jelas. gw berasa lagi nonton sinetron kolosal jaman dulu. Apalagi ngedenger suara naratornya yang menggunakan qolqolah lebih hot daripada presenter infotainment ga penting yang suka ngebahas artis potong rambut itu. Gini ne suara naratornya 'da aa nn setelah perjalan yang panjang .. Aaaahirnyaaa kamii tim ekspedidi meraahh'. *dengan suara yang penuh tekanan*

alkisahh disebuah kampung yang hijau hiduplah seorang cewe yang bercerita bahwa dirinya pernah dianiaya oleh manusia tuyul. yaa manusia tuyul!! Gw juga ga ngerti ini makluk jenis apa. Hasil kloni terbaru mbak yul dan tuyul kali ya? Atau Saingan Manohara? Blasteran gitu bokapnya manusia nyokabnya tuyul . Gokil gokil.


Kemudian ekspedisi pun dimulai. Keesokan hari mereka menemui seorang nenek dikampung itu yang dipercaya sebagai orang yang mempunyai petunjuk atas keberadaan simanusia tuyul. Sang nenek yang lebih mirip ama mak lampir itu bilang ke tim ekspedisi 'kalian tidak akan pernah bisa mewujudkan niat kalian' hahahhaah ketawa si nenek lampir ini mirip banget ama kunti jaman suzana, malah lebih serem 'manusia tuyul itu adalah nenek moyang kami.... jika kalian ingin menemukannya besok adalah malam yang tepat karena besok adalah malam purnama'. Si lampir keturunan manusia tuyul ini pun mengusir tim ekspedisi merah. gw ga abis pikir udah seberapa tua itu umur si tuyul blasteran ini, yang jadi cucunya bukan mungkin si nenek lampir ini adalah cucu cicict cucu cicit cucu cicitnya ini udah segitu tua dan keriputnya. Gimana tampang si tuyul. Maksud gw manusia tuyul. Mungkin situyul punya kulit yang sangat keriput kira-kira kek permen karet yang udah dikunya selama 5jam, jelek amat t kulit.


Setelah diusir sang nenek yang sangat bangga dengan kenyataan bahwa dirinya adalah titisan sang manusia tuyull tim ekspedisi merah pun pada malam harinya, tepatnya tengah malam membuat boneka etnik nan eksotis bin kreatif tapi amat sangat ajaib boneka yang bikin serem yang punya stage name jelangkung pun dipasang di padang rumput tengah hutan yang diyakini tempat nongkrongnya si manusia tuyul penganiaya bunga desa tepat dimalam purnama. kok bulan purnama selalu bersangkutan dengan hal goib kek gindang???



kemudian suara narator 'setelah sekitar 3jam menunggu tim melihat bahwa boneka jelangkung mereka bergerak sendiri.. Bergerak maju mundur... Mengerikann'
ingat suara narator menggunakan qolqolah Level 5.
Hey om narator mungkin jelangkung benar dah dirasuki si manusia tuyul kalau itu benar gw rasa situyul pasti fans beratnya michael jackson dan cukup narsis menyadari adanya camera mungkin si manusia tuyul berpikir 'waahh ada kamera mungkin ini saatnya buat gw memperlihatkan bakat gw'.
Jenius sekali kamu tuyul semoga saat itu ahmad dhani lagi nonton deh. Siapa tau aja ntar loe diajak gabung ke RCM. Whahha. Ahh dasar tuyul millenium loe,yul. *Behh gw berasa lagi ngobrol ama si botak aja ne*


Karena gw rasa ini acara makin ngaco daripada ntar si jelangkung melakukan atraksi debus atau break dance gw pun memilih ganti chanel. Tadinya mau nonton doraemon atau spongebob, keknya kedua kartun itu jauh lebih tentram. Berhubung da malem dan ga ada kedua kartun dahsyat ini, gw memutuskan untuk memutar K-drama yang kasetnya tersimpan da beberapa minggu dikamar  'secret garden'.


Gw ga tau sad endingkah, happy endingkah atau situyul berhasil dijerat pasal penganiayaan .. Ahh gw ga paham, gw ga ngikutin mpe abis.
Byebye manusia tuyul, gw mau liat yang bening-bening dulu!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar