Layout Majalah (Studio Desain1)


Mau posting dong... hihihi karena gue tau isi blog gue itu-itu aja.. itu lagi itu lagi. iya janji ga enye menye ini posting gue. besok mau nginep dirumah tante tapi seninnnya ada matakuliah 6sks broh, studio desain1. Yaaaaa yaaa ada tugas pula, ceritanya ini tugas buat uas nanti tapi asistensinya udah mulai dari 2minggu yang lalu. Untuk asisstensi pertama bikin layout cover dan backcovernya.
Dan itu tuga sgue.. oh gosh sayanya lumayan banyak dan
itu artinya harus gue revisi lagi...hikssss..
Menurut dosen gue berikut ini adalah uhal-hal yang harus diperhatikan untuk melayout cover dan backcover malajah :
1.Ukuran nama majalah harus paling besar
2.Headline harus lebih kecil dari nama majalah
   dan lebih besar dari subheadline.
3.Jangan terlalu banyak kata dalam subheadline,
   ukuran lebih kecil dari headline.
4. Image(gambar dicover) harus ada fokusnya.
5.Jangan memasukkan terlalu banyak jenis font(headline boleh menggunakan jenis font yang berbeda dari subheadline)


dan ini adalah hasil revisi gue.... huuft..



Seharusnya senin nanti gue cukup asistensi untuk halaman 1 dan halaman 2 aja, tapi karena cover gue belom di asistensi jadi lah dabel tugasnya dan setiap layout gue harus punya tiga
Seharusnya senin nanti gue cukup asistensi untuk halaman 1 dan halaman 2 aja, tapi karena cover gue belom di asistensi jadi lah dabel tugasnya dan setiap layout gue harus punya tiga alternatif. Berarti 3 untuk halaman satu,3 untuk halam 2 sama dengan 6. Ditambah cover dan backcover masing-masing dua altenatifal  -.-
Gue masih utang satu lagi designuntuk halaman satu dan duanya pemirsa dan doakan saya semoga kali ini diasistensi tanpa halangan yang membabi buta.hahaha
Anyway tugas layout majalah gue ini tentang majalah film namanya "The movie"


Sekian dan Terimakasih
Log Out









Tidak ada komentar:

Posting Komentar