"Hanya pernah"

Heyy jadi orang ga usah kepedean. Apalagi kegeeran. Menurut loe apa loe sebegitu hebatnya sehingga loe berani bilang kalo gw sangat terpuruk gara-gara manusia kek loe.

Oowww. Loe udah sangat lama gw tendang dari hidup gw. Kalo gw bilang gw udah ngelupain loe itu bohong. Karena ngelupain loe adalah pekerjaan sia-sia. 2,3,7,8, atau belasan taun kedepan loe tetap akan jadi bagian dari hidup gw . Loe pernah ngasih gw begitu banyak kebahagian walaw dalam waktu yang singkat ,itu ga bisa gw ingkari. Loe sblom hari ini, loe hari ini dan loe dihari-hari kedepan hanyalah orang yang pernah hadir dihidup gw dan pernah sangat gw sayang. Tapi loe bodoh karena loe ga bisa ngejaga hati gw dengan baik. Dan gw sadar gw terlalu berharga buat orang kek loe. Terdengar terlalu narsis mungkin. Tapi saat seseorang pergi dari hidup kita keknya kita harus meyakini itu bahwa kita terlalu berharga buat orang yang cuma bisa bikin kita kecewa. Buat dunia kita adalah seseorang, tapi buat seseorang yang sedang kita cari atau mungkin seseorang yang ada disamping kita,namun kehadirannya ga pernah kita sadari. Kita adalah dunianya.


Loe hari ini hanya orang yang "pernah" sangat gw sayang dan seterusnya akan menjadi seperti itu 'hanya pernah'. Ga akan jadi kurang atau lebih. Gw ga pernah menyesali setiap jengkal waktu yang gw lalui bersama loe. Walaw ada saat dimana loe benar-benar menjadi sangat brengsek dimata gw. Gw juga ga bisa bohong kalo gw pernah tertawa sangat lepas saat disamping loe. Dan mungkin loe juga ga tau. Gw sangat terpuruk saat itu , bahkan gw nangis kek bocah TK. Tapi itu dulu. Untuk hari ini buat gw semuanya sudah sangat basi. Gw sendiri hari ini. Bukan karena sakit itu terlalu dalam. Bukan karena kebencian gw keloe. Bukan karena gw ga ngebuka hati gw.  Benar-benar bukan karena itu. Buat gw loe terlalu remeh buat dijadikan sebuah alasan. Maaf kalo terdengar sangat menyakitkan. Ntahlah ,keknya masalah yang sebenarnya sangat ringan yang sedang menari-nari disekitar gw ini, benar-benar bikin gw terpaku sendirian dan jadi makluk egois. Gw sendiri hari ini, alasannya klise. Gw hanya blom bertemu dengan  orang yang tepat dan orang yang bisa bikin gw yakin. Ok! terasa ga 'gw' sekali kalimat itu. Apa sangat terlihat mencari-cari alasan? alsannya tebenarnya adalah yups, gw lagi nunggu pelet gw ke Jon Mul berhasil . Puas kalian gw udah ngomong jujur?? *hahaha. Saat gw ngerasa yakin  ternyata orang itu cuma narik ulur perasaan gw doank. Atau gw bener-bener harus menunggu takdir gw itu,kim bum.whaha
*ahh kim bum. Setiap gw posting slalu aja nari-nari diotak gw. Jangan salahkan kim bum yang slalu nyelip diposting gw. Salahkan emak dan bapaknya yang bikin anak secakep itu #pletak


Jadi toloong banget ga usah kepedean. Apa perlu gw ulang sekali lagi 'loe udah sangat lama gw tendang dari hidup dan pikiran gw'

oOo

Sekarang udah ga pada tempatnya gw menjawab pertanyaan konyol yang loe sebut perasaan itu.
Sial, loe bener-bener bodoh ambesil dungu pabo. Apa ada kata-kata yang lebih kasar buat ngegambarin keidiotan loe itu ?

Mengusik sesuatu yang sudah sangat lama terkubur. Udah ga ada gunanya. Semua udah Hambar.

Takdir udah membawa kita pada cerita yang berbeda . Loe dengan takdir  loe sendiri serta wanita itu.
Dan gw dengan takdir gw sendiri.
Buat gw kebahagian loe udah ga akan menjadi kebahagian gw . Buat gw sekarang hidup loe ya hidup loe dan hidup gw yaa hid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar