Oh God


Bodoh banget sih gw. Sebenarnya gw bukan orang yang suka ngebuka masalah yang gw punya kemana-mana. Apalagi koar-koar didunia maya kek gini. Bener-bener cemen gw.

Semua orang kok sibuk banget ya hari ini??
Keknya beneran ga ada yang mau dengerin gw deh. Gw ga mau nyampah di twitter atau fb. Kalo nyampah disana seenggaknya orang yang ada di friend list gw pasti bisa baca bacotan sampah gw itu. Kalo disini sedikit sepi dan gw juga ga tau siapa yang da nengok tumpukan sampah gw ini. Jadi gw bisa merasa sedikit aman.

Blog gw yang bodoh maukan dengerin gw?? cukup jadi pendengar yang baik, gw cuma butuh didengerin doank. Ga usah sok prihatiin atau nasehtin gw, apalagi teriak-teriak. Gw capek banget seharian ini diteriak-teriakin mulu. Malah dari kemarin gw diomelin mulu. Kasian ya gw?? Kalo kasian silakan isi kotak amal didepan gw ini.*hahaha. Atau mau kirim langsung ke rekening gw?? Ahhh. Maaf. Keknya gw terkena sydrome matrenya emak-emak nih!

Loe tau apa yang paling orang ga mau lakuin? Jawabannya adalah menunggu. Sangat sulit mencari orang yang akan sangat senang jika diharuskan menunggu. Tapi gw ngelakuin itu. Gw nunggu bahkan kalau dihitungan dalam jam, pasti tumpukan waktu itu sudah sangat banyak. Gw nunggu dengan begonya. Walaw gw tau kepastian itu, tetap menjadi ga pasti. Gw ga didenger sedikit pun. Waktu yang da gw lalui untuk menunggu benar-benar ga dianggap.  Jangan tanya gimana rasanya. Huft .. Ini kali ketiga gw narik nafas dalam waktu 10menit, sedang berusaha menenangkan diri gw sendiri. Mau nangis? Percuma. Udah terlalu sering, mungkin sekarang airmata gw juga udah kering. Gw kecewa ? Tentu. Tapi gw ga tau kecewa seperti apa yang gw punya sekarang??? Kecewa saat pertama gw tau, kecewa lagi, lagi, lagi, dan lagi. Semuanya udah benar-benar menggunung. Gila ! dahsyat banget sih jadi orang. Bisa bikin gw seremuk ini.


Benci? Sangat. Kalo semua benar-benar akan kek gini. Sepertinya gw benar-benar akan benci loe selamanya. Ga usah sok baik sama gw. Ga usah sok nanya kabar gw. Loe tau? Semuanya jadi tambah buruk sekarang.Ga usah sok care sama gw, udah ga ada gunanya. Semua benar-benar ga akan jadi baik lagi.

Hidup itu selalu sama, berada didua sisi. Kiri-kanan. Baik-buruk. Siang-malam. Depan-belakang. Maju-mundur. naik-turun. Cowo-cewe. Gw-kim bum. Ahcur dah. Gw emang ga bakat jadi sok bijak. Dan hidup itu adalah pilihan tetap menjadi pencundang sampai hari ahir atau memberontak.


Arrrrrrrggghhhhhhhhhh....huft.
Pengen makan baso dengan sambel yang banyaaaaakkkkkkkkkkkk bangeeeetttt..
Hari ini mulut gw benar-bener laknat. Semua nama binatang dan hal kotor lainnya keluar dengan lancar dalam mulut busuk gw ini. Oh God,masih bersama gw kah???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar