GO AWAY



Aku berhenti memberimu izin menyakitiku berkali-kali
Aku berhenti memberimu izin melukaiku
aku berhenti membiarkan diriku selalu memaafkanmu
aku berhenti membiarkan air mataku  jatuh untukmu
aku berhenti membiarkan hatiku dihancurkan oleh mu
aku berhenti membiarkan diriku terus menyayangimu
aku berhenti karena akhirnya aku benar-benar lelah

***
Hari itu aku menunggumu selama 4 jam  , aku menungggu tapak kakimu datang dari arah jam 8 . 
Hari itu terakhir kalinya aku membiarkan waktuku  terbuang untukmu
Kamu bilang aku terlalu egois , hari itu terkalinya aku ingin memberi izin pada diriku untuk membuatmu bahagia
Aku tidak ingin menjadi orang yang menyesal dikemudian hari . 
Karena itu aku berkali-kali mengejarmu ,  menahanmu agar tidak meninggalku 
tapi kata-kataku tidak sanggup membuatmu bertahan
Kamu pergi dan aku tetap menunggu berharap kamu kembali
4 jam kemudian tidak terlihat tanda-tanda kedatanganmu.

Aku menjadi tau bahwa aku harus berhenti di titik itu
Aku jadi tahu  bahwa kamu tidak pantas untuk terus kuperjuangkan

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar